Berikut Harga Advan A35D, Smartphone Canggih Di Bawah Satu Juta By Suhendar

Berikut Harga Advan A35D, Smartphone Canggih Di Bawah Satu Juta By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Advan A35D, Smartphone Canggih Di Bawah Satu Juta By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Advan A35D, Smartphone Canggih Di Bawah Satu Juta By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Advan A35D, Smartphone Canggih Di Bawah Satu Juta By Suhendar

Artikel Advan,
Harga Advan A35D merupakan salah satu produk yang diproduksi di dalam negeri. Dengan harga dibawah satu juta anda sudah bisa mendapatkan smartphone yang memiliki fitur canggih seperti smartphone canggih dengan harga mahal tentu dengan beberapa perbedaan dari segi kemampuan fiturnya.



Advan A35D memang tidak dipromosikan secara besar-besaran oleh produsennya, tidak seperti Advan Star Series yang sebelumnya telah diluncurkan terlebih dahulu. Namun anda tidak usah khawatir jika ingin membeli smartphone advan seri ini karena di toko maupun di tempat jual beli online sudah banyak yang menyediakan smartphone ini dengan Harga Advan A35D yang terjangkau. 
Berikut penjelasan lengkap mengenai spesifikasi dan Harga Advan A35D yang telah banyak beredar dipasaran.

1.     Harga Advan A35D

Harga Advan A35D sangat terjangkau karena tidak sampai satu juta rupiah atau lebih tepatnya Rp. 525.000 saja anda sudah bisa mendapatkan sebuah smartphone. Harga ini sama dengan smartphone Advan S3+ dan Advan S3 Lite. Memang harga ini dibanderolkan untuk masyarakat kelas bawah. Namun dengan harga yang tidak sampai satu juta ini anda sudah bisa menikmati kecanggihan handphone yang sudah didukung dengan sistem operasi android.

Anda bisa membeli smartphone Advan A35D di toko-toko terdekat atau bisa membeli secara online di website-website yang kini banyak menjual berbagai keperluan anda tentu Harga Advan A35D tidak terlalu jauh berbeda dengan di toko-toko.

2.    Advan A35D menggunakan Android OS KitKat

Android sendiri merupakan sebuah sistem operasi yang biasanya digunakan pada suatu gadget seperti smartphone, komputer tablet, dan telepon celullar. Android sejak kemunculannya sudah beberapa kali mengalami pembaruan versi dan Harga Advan A35D yang murah sudah menggunakan versi 4.4 atau sering disebut Android KitKat.

Android KitKat memang sudah agak ketinggalan mengingat saat ini smartphone keluaran terbaru sudah menggunakan OS Jelly Bean. Namun karena Harga Advan A35D yang sangat murah tentu ini menjadi keunggulan tersendiri. Sisi baik dari Android KitKat adalah kemampuan dalam pengaturan energi. Dengan kemampuan ini maka Android KitKat mampu meningkatkan respon layar yang lebih baik dari OS sebelumnya.

3.    Ukuran smartphone Advan A35D

Harga Advan A35D termasuk smartphone yang termurah, dengan ukuran layar yang cukup mungil jika dibandingkan dengan smartphone-smartphone yang ada di pasaran saat ini yang rata-rata memiliki ukuran layar sekitar 5 inchi atau di atasnya. Advan A35D memiliki ukuran hanya 3.5 inci sehingga sangat nyaman saat dipegang menggunakan satu tangan atau jika anda masukan ke katong celanapun masih bisa muat.

Walaupun kecil, Advan A35D  memiliki resolusi layar 320 x 480 pixels dan telah didukung teknologi IPS ( In Plane Switching)  LCD yang mampu membuat tampilan warna enak dipandang mata karena lebih natural. Hal ini disebabkan karena IPS LCD mendukung panel yang lebih lebar dengan sudut penglihatan yang lebih baik dari pada panel yang biasa.

4.    Advan A35D menggunakan prosesor single core

Karena Harga Advan A35D termasuk smartphone murah, Advan A35D masih menggunakan prosesor single core dengan kecepatan yang dimiliki 1 GHz. Walau masih menggunakan prosesor single core namun smartphone ini masih tetap bisa anda gunakan untuk keperluan sehari-hari dengan baik.

5.    Advan A35D didukung RAM 256 MB dan Internal Storage 512 MB

Untuk Harga Advan A35D yang masuk dalam kelas smartphone murah, Advan A35D sudah termasuk smartphone canggih dengan dukungan RAM 256 MB dan juga memori internal sebesar 512 MB. Prosesor single core yang dikombinasikan dengan penyimpanan ukuran  Internal 512 MB dan RAM 256 MB masih bisa melakukan kinerja yang cukup menjanjikan. Sehingga anda tidak perlu khawatir atau ragu soal kinerja smartphone Advan A35D.

6.    Kamera Advan A35D 2 MP dan 1.3 MP

Meskipun menyandang sebagai smartphone murah jika dilihat dari segi Harga Advan A35D, namun Advan A35D sudah didukung kamera belakang sebesar 2 MP yang sudah dilengkapi dengan lampu flash. Jadi anda tidak perlu khawatir mengambil gambar di tempat yang pencahayaannya kurang atau minim karena bisa menyalakan flash ataupun mengaturnya secara otomatis pada pengaturan kamera smartphone anda. Sedangkan untuk ukuran kamera bagian depan sebesar 1.3 MP yang masih bagus untuk mengambil foto dari arah depan atau selfi.

7.    Konektifitas Advan A35D

Selain Harga Advan A35D  yang  termasuk smartphone murah,  Advan A35D  juga termasuk dalam smartphone canggih, karena smartphone buatan anak bangsa ini sudah didukungan jaringan 3G yang akan membuat kegiatan onlinemu menjadi sangat menyenangkan. Dengan jaringan 3G, berselancar di internet menjadi sangat cepat dan nyaman.

Saat berada di tempat yang mendukung jaringan WIFI anda bisa menikmati internet gratis karena smartphone Advan A35D sudah dilengkapi WIFI. Jadi anda bisa menonton video youtube atau mendownload MP3, aplikasi, game favorit dan lian-lain  tanpa takut kehabisan kuota internet langgananmu.

8.    Baterai yang mendukung Advan A35D dan SIM Card

Batterai yang digunakan untuk mensupplay energy yang dibutuhkan oleh smartphone advan  Advan A35D adalah baterai yang memiliki kapasitas sebesar 1200 mAh. Ini memang tergolong kecil untuk kelas smartphone jenis android. Namun jika melihat Harga Advan A35D yang sekitar lima ratus ribuan tentu daya dengan ukuran ini memang sudah sewajarnya. Smartphone advan sebelumnya yaitu seri Advan S3A dan Advan S4A juga menggunakan baterai berkapasitas sama yaitu 1200 mAh.

Bagi anda yang memiliki kebiasaan mengganti karu SIM Card dengan menggunakan smartphone Advan A35D tidak perlu lagi melakukan hal itu karena tersedia 2 slot SIM Card sehingga 1 space bisa anda gunakan untuk kartu tetap dan 1 space lagi untuk kartu yang sering anda ganti seperti kartu langganan internet bulanan. Banyak orang lebih suka kartu langganan bualanan yang harus beli saat kuota habis dikarenakan dari segi harga jauh lebih murah jika dibandingkan membeli paket internet dengan langganan mingguan atau bulanan.

9.    Spesifikasi lengkap smartphone Advan A35D

Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi lengkap smartphone yang masuk dalam salah satu smartphone dengan harga termurah. Dual SIM Card GSM-GSM, Display 3.5 inchi (320 x 480 pixels) dengan dukungan IPS LCD, OS Android KitKat versi 4.4, Prosessor Single Core 1.0 GHz, Internal Memory Storage sebesar 512 MB dan untuk RAM sebesar 256 MB, konektivitas didukung Bluetooth, WIFI, dan koneksi 3 G, kamera utama 2 MP, kamera sekundernya 1.3 MP, Tipe baterai yang digunakan Li-ion Rechargeable sebesar 1200 mAh. Yang paling penting Harga Advan A35D dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 525.000 saja.

Sebagai salah satu smartphone murah, advan mampu mengusung system operasi Android KitKat. Selain itu salah satu kelebihannya pada Dual SIM yang rata-rata saat ini smartphone yang ada di pasaran hanya menyediakan satu tempat SIM saja.

Jadi bagi anda yang hanya memiliki budget pas-pasan namun menginginkan sebuah smartphone yang tergolong canggih karena memiliki fitur cukup lengkap, Advan A35D bisa anda jadikan salah satu pilihan tepat karena Harga Advan A35D sesuai dengan keadaan anda saat ini. 


Demikianlah Artikel Berikut Harga Advan A35D, Smartphone Canggih Di Bawah Satu Juta By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Advan A35D, Smartphone Canggih Di Bawah Satu Juta By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Advan A35D, Smartphone Canggih Di Bawah Satu Juta By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/11/berikut-harga-advan-a35d-smartphone_27.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to " Berikut Harga Advan A35D, Smartphone Canggih Di Bawah Satu Juta By Suhendar"

Posting Komentar