Berikut Harga Evercoss a33a Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar

Berikut Harga Evercoss a33a Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Evercoss a33a Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Evercoss a33a Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Evercoss a33a Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar

Artikel Evercross,
Harga Evercoss a33a yang sangat terjangkau tak lantas membuat ponsel ini menjadi ponsel dengan spesifikasi yang ecek-ecek. Ponsel ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang handal dan komplit sehingga menjadi ponsel yang sangat pantas untuk anda pilih. Mulai dari segi kamera, dapur pacu hingga desain, Evercoss a33a memiliki jaminan terbaik untuk menjadi ponsel yang terbaik. 



Evercoss a33a ini termasuk menjadi salah satu ponsel yang entry level sehingga dibandrol dengan harga yang terjangkau. Harga Evercoss a33a ini dipadukan dengan spesifikasi terbaik yang pastinya akan membuat pemakaian menjadi nyaman dan tidak menemui satu kendala sekalipun.

Berikut Harga Evercoss a33a dan Spesifikasi Terlengkap


Design Evercoss a33a

Dimulai dari segi desain terlebih dahulu. Ponsel ini memiliki tampilan yang cukup elegant namun terlihat sangat simple sehingga dalam penggunannya sekalipun ponsel ini menjadi ponsel yang sangat nyaman. Dengan ukuran sekitar 3.5 inci yang dibalut dengan beberapa pilihan warna seperti, merah, putih, hitam, biru, hijau dan abu-abu membuat ponsel ini menjadi ponsel yang sangat modern dan elegant.

Ukuran dari Evercoss a33a adalah 115.6 x 61.7 x 10.9 mm dengan berat yang hanya sekitar 99.9 gram  yang membuat ponsel ini begitu nyaman untuk digunakan. Kenyamanan dari penggunaan ini akan membuat ponsel ini tidak terlihat sebagai ponsel dengan Harga Evercoss a33a yang sangat terjangkau. Ukuran yang pas dibalut dengan warna casing yang cantik menambah sisi elegant dari ponsel yang satu ini.

Memang desain dari Evercoss a33a ini terlihat sedikit sederhana namun tetap saja bisa menampilkan tampilan yang terbaik apalagi dengan nantinya ada dukungan dari segi layar yang menambah tampilan pada ponsel ini. Sehingga, dari segi desain dijamin anda tetap mendapatkan tampilan yang terbaik dari ponsel harga terjangkau ini.

Layar dan Grafis Evercoss a33a

Harga Evercoss a33a yang sangat terjangkau tak lantas membuat ponsel ini tidak memiliki grafis yang bagus. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 3.5 inci yang terpasang sangat pas dibalut dimensi yang cocok dan pas terlihat. Layar berukuran sedang ini dilengkapi dengan TFT kapastif HVGA 320 x 480 sebagai pendukung dari grafis ponsel ini.

Meskipun memang untuk segi jenis layar masih kurang jika dibandingkan dengan ponsel lainnya, namun tetap saja evercoss bisa menampilkan tampilan yang terbaik. Ponsel ini dengan besaran layar yang pas lengkap dengan spesifikasinya membuat ponsel ini begitu nyaman dan bisa sangat jelas untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Selain itu, untuk segi respon dari layar ponsel ini memiliki sentuhan kapasitif yang membuat layar ini begitu nyaman dan bisa merespon perintah dengan sangat cepat. Kerapatan yang mencapai 165ppi juga membuat ponsel dengan Harga Evercoss a33a sangat terjangkau ini menjadi ponsel yang nyaman untuk mata meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Lini Photography Evercoss a33a

Meskipun Harga Evercoss a33a sangat terjangkau, namun tetap saja Evercoss memberikan lini photography yang baik untuk ponsel ini. Meskipun belum menggunakan kamera depan, tapi tetap saja anda akan mendapatkan hasil jepretan yang terbaik dengan adanya kamera belakang dengan ukuran 2MP ini.

Anda pun juga tetap bisa menghasilkan hasil jepretan yang handal dan menampilkan tampilan yang jernih meskipun anda mengambil foto dari tempat yang gelap dengan ponsel ini. Evercoss a33a dilengkapi dengan LED Flash bagian belakang yang mampu menerangi untuk objek yang akan anda abadikan. Sehingga meskipun Harga Evercoss a33a terjangkau, naMun lini photography tetap memberikan tampilan yang terbaik.

Dengan harga yang begitu murah, smartphone ini masih bisa menawarkan dukungan kamera utama beresolusi 2MP, bahkan tersedia lampu LED Flash untuk membantu penerangan ditempat yang gelap. Tapi sayangnya tidak terdapat kamera depan, jadi anda tidak bisa melakukan foto selfie.

Dapur Pacu Evercoss a33a

Dapur pacu pada sebuah ponsel memang menjadi salah satu hal yang sangat wajib untuk diperhatikan. Sebab dapur pacu inilah nantinya yang akan menentukan performa dari ponsel yang anda gunakan. Harga Evercoss a33a boleh saja murah, namun tetap saja ponsel ini menggunakan dapur pacu terbaik sebagai pilihan anda. 

Dilengkapi dengan Android OS Kitkat yang disematkan bersama single-core 1.3 GHz mampu membuat ponsel ini bisa digunakan untuk mengoperasikan beberapa aplikasi. Mulai dari social media ataupun untuk browsing dan internel. Sementara untuk segi RAM ponsel ini masih menggunakan RAM 256MB yang mungkin akan sedikit mengurangi kecepatan namun tetap bisa digunakan dengan cepat.

Dari segi memori, ponsel ini masih memiliki memori internal 512MB yang membuat anda harus sedikit selektif dalam menyimpan file di ponsel anda sebab ukuran ini termasuk ukuran memori yang cukup kecil. Namun, jika anda ingin menambahkan file dengan ukuran yang besar, anda tinggal menambahkan MicroSD pada Evercoss a33a ini yang muat hingga ukuran 32GB.

Disektor spesifikasi hardware, Evercoss A33A ditenagai dengan prosesor single-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz dan kinerja prosesor dibantu dengan RAM 256MB serta dioptimalkan dengan sistem operasi Android KitKat. Memang tidak terlalu tinggi, namun untuk menjalankan beberapa aplikasi standar masih terbilang lancar.

Fitur Lain Evercoss a33a
Evercoss A33A juga memiliki berbagai fitur tambahan yang akan membuat ponsel ini menjadi semakin handal dikelasnya. Harga Evercoss a33a bisa sajja dibandrol degan harga yang cukup terjangkau namun tetap saja Evercoss juga akan memperhatikan setiap detail yang disematkan pada ponsel yang mereka keluarkan. 

Untuk Evercoss A33A ini ada berbagai fitur tambahan seperti Wi-Fi, Bluetooth dan juga USB yang bisa digunakan untuk mengkoneksikan ponsel ini dengan lebih lengkap. Fitur lan yang juga disematkan adalah adanya baterai berukuran 1300 mAh yang pastinya akan membuat ponsel ini menjadi semakin awet ketika digunakan meskipun berjam-jam.

Sedangkan untuk dari segi konektivitas. Harga Evercoss a33a yang masih sangat terjangkau ini mengharuskan anda masih harus menggunakan sinyal internel 3G HSDPA. Namun tetap bisa digunakan sangat kencang dan nyaman untuk browsing dan berselancar di internet dengan cepat dan juga untuk berkomunikasi semakin mudah. Apalagi ditambah dengan fitur Dual-SIM GSM pada ponsel ini.

Harga Evercoss a33a

Meskipun ada beberapa kelemahan di beberapa sector namun tetap saja ponsel yang satu ini menjadi ponsel yang handal untuk anda gunakan. Berbagai kelebihan dari ponsel ini tetap menjadi pilihan anda dan pastinya nantinya akan membuat anda mendapatkan ponsel yang sangat nyaman  untuk digunakan baik itu berkomunikasi ataupun untuk internet.

Ponsel yang satu ini memang menjadi ponsel yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi yang sudah disebutkan diatas, Evercoss hanya membandrol Harga Evercoss a33a sekitar 300ribuan saja untuk harga baru. Pastinya harga ini menjadi harga yang sangat kompetitif anda menjadikan ponsel ini sangat layak untuk anda pilih.


Demikianlah Artikel Berikut Harga Evercoss a33a Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Evercoss a33a Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Evercoss a33a Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/11/berikut-harga-evercoss-a33a-terbaru-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to " Berikut Harga Evercoss a33a Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar"

Posting Komentar