Berikut Harga Evercoss A7B Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar

Berikut Harga Evercoss A7B Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Evercoss A7B Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Evercoss A7B Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Evercoss A7B Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar

Artikel Evercross,
Harga Evercoss A7B terbaru menunjukan ponsel ini menjadi ponsel dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan ponsel ini dibandrol dengan harga tak lebih dari 1juta rupiah. Berbagai spesifikasi dan fitur telah disematkan yang membuat ponsel ini layaknya ponsel yang memiliki spesifikasi yang tinggi jika dibandingkan dengan ponsel yang lainnya.



Meskipun memiliki harga yang cukup terjangkau, namun ponsel ini memiliki spesifikasi high end yang pastinya akan tambah membantu anda dalam mendapatkan teknologi yang terbaik untuk anda. Harga Evercoss A7B yang terjangkau namun spesifikasi yang begitu lengkap membuat ponsel ini patut menjadi ponsel pilihan untuk anda pilih.

Berikut Harga Evercoss A7B lengkap dengan Spesifikasinya


Design Evercoss A7B

Dari segi desain, Evercoss menanamkan desain yang cukup simple, elegant dan modern pada ponsel yang satu ini. Harga Evercoss A7B yang terjangkau menjadi tak terlihat dengan balutan desain yang begitu elegannya. Tampilan yang elegant ini membuat ponsel ini sangat cocok untuk digunakan dari berbagai kalangan muda hingga dewasa sekalipun.

Smartphone ini memiliki dimensi 124.8 mm x 62.6 mm dengan tebal hanya 8.95mm saja. Dimana dengan paduan ukuran dan juga tebal ini akan membuat pemakaian pada ponsel ini menjadi semakin nyaman ketika digunakan. Anda pun juga tak perlu takut ponsel anda akan terjatuh sebab genggaman yang nyaman akan membuat anda bisa menggunakannya dengan leluasa.

Smartphone ini juga cukup ringan dan nyaman ketika di genggam karena memiliki bobot hanya 104.8 gram saja. Pihak Evercoss memberikan penawaran warna-warni yang menarik pada bodi casingnya yang terbuat dari plastik. Pilihan warna tersebut diantaranya adalah Hitam, Putih, Merah, Biru dan Abu � abu.

Layar dan Grafis Evercoss A7B

Harga Evercoss A7B yang terjangkau membawa ponsel ini malah memiliki grafis dan juga layar dengan tampilan yang jelas dan juga penggunaan yang nyaman. Dengan layar yang memiliki ukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels membuat ponsel ini memiliki tampilan yang begitu nyaman untuk digunakan dan tentu sangat menunjang untuk digunakan dalam berbagai media dan juga video.

Apalagi ditambah dengan adanya teknologi IPS kapasitif touchscreen akan membuat penggunaan ponsel ini menjadi semakin cepat dan bisa digunakan dengan touchscreen yang begitu nyaman. Ponsel ini memiliki kerapatan hingga 233 ppi yang semakin membuat ponsel ini terlihat sangat jelas dan nyaman meskipun Harga Evercoss A7B sangatlah terjangkau.

Dalam mengakses ponsel ini anda juga akan dipermudah dengan adanya fitur multitouch yang akan membuat anda bisa mengakses dengan mudah saat menyentuhnya. Tampilan pada layar juga semakin terlihat modern dengan adanya tombol home, back dan juga recent. Adanya 3 tombol kapasitif ini tentu akan membuat penggunaan menjadi semakin mudah dan cepat.

Dengan Harga Evercoss A7B yang terjangkau sangat bisa dimaklumi jika memang ada sedikit kekurangan pada segi layar. Ponsel ini hanya saja tidak menggunakan perlindungan seperti corning gorilla glass yang membuat anda harus menambahkannya sendiri. Namun tak perlu khawatir, sebab corning gorilla glass bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Dapur Pacu Evercoss A7B

Dari segi dapur pacu, ponsel ini juga didukung dengan dapur pacu yang cukup gahar dikelasnya. Harga Evercoss A7B boleh saja dibandrol degan sangat terjangkau, namun dari segi dapur pacu, Evercoss tetap memberikan dapur pacu yang terbaik untuk digunakan. Ponsel ini menggunakan chipset MediaTek MT6582 dimana mampu menghasilkan kecepatan hingga 1.3 Ghz yang pastinya membuat ponsel ini menjadi semakin cepat.

Ditambah lagi dengan tambahan adanya RAM berukuran 512 MB yang akan membantu mengoptimalkan menjalankan aplikasi pada ponsel. Meksipun kurang baik dalam penggunaan multitasking, namun tetap saja ponsel ini mampu digunakan dengan sangat baik untuk fitur komunikasi ataupun media lainnya.

Harga Evercoss A7B juga menyebabkan system operasi pada ponsel ini sedikit kurang up to date  jika dibandingkan dengan ponsel sekelas lainnya. Ponsel ini masih menggunakan system android OS Jelly Bean dimana jika dibandingkan dengan yang lainya sudah menggunakan system operasi Android Kitkat.

Namun tak usah khawatir sebab dengan adnaya CPU yang tepat akan tetap membuat anda bisa mengoprasikan ponsel ini dengan sangat maksimal. Anda tetap bisa menggunakan untuk memutar berbagai media hiburan, internet ataupun social media dengan sangat leluasa.

Lini Photography Harga Evercoss A7B

Bagi anda yang sangat senang untuk mengabadikan setiap moment dengan menggunakan memory ponsel, evercoss a7b juga bisa menjadi perangkat andalan anda. Kamera utama dari ponsel ini menggunakan kamera dengan ukuran 8MP. Anda akan semakin mendapatkan hasil jepretan yang terbaik dengan adanya auto focus dan juga LED flash yang menambah tampilan terbaik dari ponsel yang satu ini.

Untuk kamera depan, ponsel ini menggunakan ukuran 2MP yang tetap bisa anda gunakan dengan baik untuk menghasilkan foto selfie anda. Selain itu, ponsel ini juga tetap bisa menghasilkan video yang terbaik yang bisa menjadi dokumentasi ataupun video call untuk anda gunakan berkomunikasi dengan orang terdekat.

Fitur Tambahan Evercoss A7B

Evercoss A7b ini juga dilengkapi dengan beragam fitur tambahan seperti  MP3 player, audio player, perekam video, perekam suara serta fitur radio FM yang akan menjadi fitur hiburan tambahan bagi para pengguna. Perangkat ini juga dibekali dengan GPS navigasi, sensor proximity pada pengaplikasian mematikan layar otomatis ketika telepon, optimalisasi pemutar musik serta untuk screen off.

Tak hanya itu saja, meskipun Harga Evercoss A7B sangat terjangkau namun ponsel ini dilengkapi pula dengan sensor 3D Gravity pada pengaplikasian kontrol game dengan gerakan miring atau pada aplikasi lainnya. Pada media pesan instant tersedia fitur SMS ( threaded view ), MMS, dan email. Dengan kelengkapan ini tentunya membuat ponsel ini menjadi ponsel yang lengkap meskipun dengan harga yang cukup miring.

Berbagai kelengkapan ini tentunya menjadikan ponsel ini menjadi ponsel yang cocok untuk anda pilih. Ditambah lagi dengan adanya baterai berukuran sekitar 1450mAh yang akan menambah pemakaian yang nyaman untuk anda.

Harga Evercoss A7B

Evercoss memang menyasar kelas bawah sebagai segmentasi pasar dari ponsel ini. Meskipun dibandrol dengan harga yang terjangkau namun fitur-fitur pada ponsel ini tetap menjadikan ponsel yang satu ini menjadi ponsel pilihan terbaik untuk anda gunakan. Dapur pacu yang gahar, lini photography yang baik dan juga berbagai fitur lainnya tentu menjadi pertimbangan yang penting.

Harga untuk evercoss A7B memang sangatlah terjangkau. Untuk harga baru dari ponsel ini saja dibandrol dengan harga sekitar 900ribuan sehingga menjadikan ponsel ini menjadi ponsel terbaik untuk anda pilih. Harga Evercoss A7B yang terjangkau dan fitur yang gahar pasti menjadikan ponsel ini menjadi ponsel yang paling diincar oleh banyak kalangan.


Demikianlah Artikel Berikut Harga Evercoss A7B Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Evercoss A7B Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Evercoss A7B Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/11/berikut-harga-evercoss-a7b-terbaru-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to " Berikut Harga Evercoss A7B Terbaru dan Spesifikasinya By Suhendar"

Posting Komentar