Berikut Harga Evercoss R40D Jump T3 dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar

Berikut Harga Evercoss R40D Jump T3 dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Evercoss R40D Jump T3 dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Evercoss R40D Jump T3 dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Evercoss R40D Jump T3 dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar

Artikel Evercross,
Harga Evercoss R40D Jump T3 yang begitu terjangkau  membuat ponsel yang satu ini menjadi ponsel yang paling dicari. Ponsel ini menjadi ponsel dengan kisaran harga yang paling murah namun lengkap dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang komplit. Ponsel terbaru yang dikeluarkan oleh Evercoss ini membuat ponsel yang satu ini menjadi ponsel pelengkap yang dimiliki oleh Evercoss .


Evercoss sepertinya ingin menyediakan ponsel selfie yang saat ini menjadi ponsel yang paling dicari dan paling difavoritkan oleh banyak kalangan. Ponsel ini memiliki fitur LED Flash tambahan untuk kamera depan yang kemudian akan menghasilkan hasil foto selfie terbaik bagi pengguna. Harga Evercoss R40D Jump T3 yang begitu terjangkau tak lantas membuat ponsel ini menjadi ponsel yang minim akan fitur namun justru menjadi ponsel yang sangat lengkap.

Spesifikasi Evercoss R40D Jump T3

  • Desain Evercoss R40D Jump T3
Ponsel yang satu ini memiliki tampilan desain yang terbaik dan sangat nyaman untuk digunakan. Ponsel ini memiliki ukuran 125.4 x 65 mm dimana ukuran ini membuat pengguna bisa mengoperasikannya dalam jangka waktu yang lama dan bisa digunakan dengan sangat nyaman. Bahkan, dengan ukurannya yang terbilang kecil namun nyaman ini memungkinkan pengguna bisa menggunakannya meskipun hanya dengan satu tangan saja.

Untuk balutan material yang digunakan untuk membalut body dari ponsel ini memang masih menggunakan material plastic. Dengan penggunaan material ini membuat ponsel ini memiliki body yang terlihat lebih tebal namun tidak membuat kenyamanan dari ponsel ini menjadi menurun. Harga Evercoss R40D Jump T3 yang murah tetap membuat ponsel ini mendapatkan tampilan yang terbaik dan elegant.

Berat yang dimiliki oleh Evercoss R40D Jump T3 ini memiliki berat yang cukup ringan yaitu hanya dikisaran 113.8 gram sehingga membuatnya sangat nyaman ketika digunakan. Pilihan warna dari ponsel ini terdapat tiga varian yaitu hitam, putih dan juga gold yang bisa anda pilh sesuai dengan pilihan ponsel. Dengan pilihan warna yang begitu variatif ini memberikan anda pilihan yang lebih banyak.
  • Layar Evercoss R40D Jump T3
Meskipun dmensi dari ponsel ini memiliki ukuran yang cukup kecil namun untuk segi layar ponsel ini memiliki ukuran yang cukup luas yaitu sebesar 4.0 inci. Layar yang digunakan oleh Evercross R40 ini merupakan layar LCD capacitive dengan kedalaman layar hingga 16 juta warna. Harga Evercoss R40D Jump T3 memberikan layar yang begitu jelas dan terang.

Layar  yang menggunakan resolusi WVGA dengan ukuran pixels sebesar 480 x 800 pixels yang kemudian memberikan kepadatan layar hingga 233 ppi per inchinya. Dengan ukuran ini membuat ponsel ini memberikan tampilan layar yang terang dan terlihat sangat jelas. Selain itu, dengan tampilan yang bening ini juga membuat  ponsel yang satu ini sangat responsive ketika disentuh dan sangat nyaman ketika penggunannya.

Namun untuk penggunaan layarnya anda harus sedikit berhati-hati sebab mengingat Harga Evercoss  R40D Jump T3 ini sangat murah sehingga anda harus menambahkan sendiri lapisan anti gores.  Lapisan anti gores ini untuk melindungan permukaan dari layar ponsel untuk terhindar dari goresan penggunaan setiap hari.
  • Dapur Pacu Harga Evercoss R40D Jump T3
Untuk dapur pacu dari ponsel ini menjadi titik unggulan dari ponsel ini. Harga Evercoss R40D Jump T3 yang murah tak lantas membuatnya memiliki dapur pacu yang biasa saja tetapi justru memiliki dapur pacu yang handal dan bisa digunakan untuk mengoperasikan aneka jenis aplikasi dan juga untuk berbagai program yang digunakan.

Prosesor yang digunakan pada ponsel ini adalah prosesor Quad-core Cortex A7 yang bisa menghasilkan kecepatan hingga 1.2 GHz. Kecepatan ini akan semakin bertambah dengan penggunaan chipset Spreadtrum yang tentunya akan membuat ponsel ini menjadi lebih cepat dan bisa digunakan untuk menjalankan beragam jenis aplikasi pada ponsel tersebut.

Presesor 4 inti membuat ponsel ini bergerak semakin cepat dan mampu mengolah segala aplikasi dengan lebih baik lagi. Selain itu, penggunaan RAM sebesar 512MB membuat ponsel ini bisa mengolah aplikasi dengan lebih baik. Meskipun memang termasuk RAM dnegan ukuran yang kecil, namun jika dibandingkan dengan Spesifikasi Evercoss R40D Jump T3 tetap membuat ponsel ini menjadi ponsel yang bisa digunakan dengan sangat baik.

Dari segi dapur pacu akan bertambah semakin gahar dan memberikan tampilan yang terbaik dengan penggunaan GPU Mali-400 yang memiliki kualitas yang halus dan terbaik. Adanya berbagai kelebihan ini tentunya membuat Harga Evercoss R40D Jump T3 yang sangat terjangkau mampu menghasilkan ponsel dengan kualitas yang terbaik.
  • Kamera dari Evercoss R40D Jump T3
Seperti yang sudah dijelaskan diatas jika ponsel ini menggunakan kamera dengan kualitas yang terbaik. Untuk kamera depan dari ponsel yang dibandrol dengan harga murah ini menggunakan kamera berkuran 5MP dimana kamera ini bisa menghasilkan hasil photo selfie yang terbaik. Harga Evercoss R40D Jump T3 yang terjangkau ini juga dilengkapi dengan beragam fitur pelengkap pada kamera yang pastinya membuat hasilnya menjadi semakin bagus.

Berbagai fitur yang tersedia antara lain seperti fitur fixed focus dimana mampu menghasilkan hasil jepretan yang jernih dan menampilkan bidikan yang terbaik. Selain itu, untuk kamera depan juga bisa digunakan untuk merekam video ataupun digunakan untuk video selfie yang tentunya menghasilkan hasil yang cukup jernih dan jelas.

Selain kamera depan, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang yang tampil dengan tampilan resolusi yang cukup baik. Harga Evercoss R40D Jump T3 yang cukup terjangkau memberikan bekal pada ponsel ini kamera dengan ukuran 5MP yang kemudian ditambah dengan fitur Fixed Focus dan LED Flash yang kemudian menghasilkan jepretan yang terbaik.

Selain bisa digunakan untuk mengambil gambar, kamera yang cukup besar ini juga memberikan kelebihan dengan kemampuan merekam video yang mampu menghasilkan kualitas HD yaitu 720@30fps yang pastinya menampilkan tampilan video dengan hasil yang terbaik pula.

Harga Evercoss R40D Jump T3

Ponsel ini dilengkapi dengan beragam fitur tambahan mulai dari adanya fitur dual sim yang kemudian bisa digunakan untuk dua sim sekaligus. Untuk jaringan yang disematkan pada posnel ini adalah jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA sementara untuk jaringan internet menggunakan koneksi internet GPRS-EDGE dan juga HSPA+.

Fitur lain yang juga menjadi tambahan dari ponsel ini antara lain adanya Wi-Fi, Hotsphot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, micro USB dan juga USB OTG. Dengan adanya fitur tersebut tentunya membuat pemakaian menjadi semakin lengkap. Ditambah lagi dengan adanya baterai 1550 mAh yang membuat ponsel ini bertahan untuk waktu yang lama. 

Dengan fitur yang begitu lengkap ini tentu membuat ponsel ini menjadi ponsel yang bisa untuk anda pilih. Fitur yang lengkap sedangkan Harga Evercoss R40D Jump T3 terbilang sangatlah murah dengan yaitu dikisaran Rp 520an sangat cocok untuk anda pertimbangkan.


Demikianlah Artikel Berikut Harga Evercoss R40D Jump T3 dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Evercoss R40D Jump T3 dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Evercoss R40D Jump T3 dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/11/berikut-harga-evercoss-r40d-jump-t3-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to " Berikut Harga Evercoss R40D Jump T3 dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar"

Posting Komentar