Berikut Himax H Classic, Harga Murah Dan Spesifikasi Tangguh By Suhendar

Berikut Himax H Classic, Harga Murah Dan Spesifikasi Tangguh By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Himax H Classic, Harga Murah Dan Spesifikasi Tangguh By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Himax H Classic, Harga Murah Dan Spesifikasi Tangguh By Suhendar

lihat juga


Berikut Himax H Classic, Harga Murah Dan Spesifikasi Tangguh By Suhendar

Artikel Himax,
Vendor resmi Himax kali ini benar-benar menunjukkan taringnya pada jajaran gadget yang ada di Indonesia. HP Himax ini bernama Himax H Classic dengan membawakan beberapa perangkat yang sangat mumpuni.
Himax H Classic, Harga Murah Dan Spesifikasi Tangguh
Spesifikasi Himax H Classic ini dibekali dengan tenaga RAM 2GB, OS Android Marshmallow, ROM 32 GB, Prosesor Octa Core, Support 4G LTE, Kamera 8 MP, dan kapasitas baterai yang cukup oke yakni 2000 mAh.

Handphone Himax H Classic terbaru ini juga memiliki balutan bodi dengan bahan frame metal yang sangat apik dan elegan. Desain yang elegan ini tentu cocok sekali untuk anda yang mencari smartphone dengan harga murah, desain oke, spesifikasi juga mantap.

Handphone ini akan sangat laris di pasaran terkait harganya yang terjangkau dan juga spek yang oke dengan kekuatan internet yang didukung 4G LTE. Tak tanggung tanggung, Handphone ini juga akan memberikan kenyamanan yang begitu apik dan smooth pada interface nya karena sudah didukung dengan OS Android Marshmallow.

Harga Himax H Classic di banderol dengan budget yang sangat minimalis kalau bisa dilihat karena hanya dijual sebesar 2 jutaan saja per unitnya dan sudah tersedia pada beberapa toko online di indonesia.

Referensi : http://www.hargarea.com/harga-himax-h-classic/


Demikianlah Artikel Berikut Himax H Classic, Harga Murah Dan Spesifikasi Tangguh By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Himax H Classic, Harga Murah Dan Spesifikasi Tangguh By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Himax H Classic, Harga Murah Dan Spesifikasi Tangguh By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/10/berikut-himax-h-classic-harga-murah-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to " Berikut Himax H Classic, Harga Murah Dan Spesifikasi Tangguh By Suhendar"

Posting Komentar