Berikut Harga ZTE Nubia Z11, Smartphone Flagship Ram 6GB By Suhendar

Berikut Harga ZTE Nubia Z11, Smartphone Flagship Ram 6GB By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga ZTE Nubia Z11, Smartphone Flagship Ram 6GB By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga ZTE Nubia Z11, Smartphone Flagship Ram 6GB By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga ZTE Nubia Z11, Smartphone Flagship Ram 6GB By Suhendar

Artikel Harga 6 JT, Artikel ZTE, Harga ZTE Nubia Z11, Smartphone Flagship Ram 6GB � Produsen ponsel bernama ZTE kembali membanjiri dunia gadget tanah air. Pabrikan asal Tiongkok ini merilis smarthone versi ketiganya ZTE Nubia Z11. Adapun spesifikasi yang dihadirkan memang lebih tinggi ketimbang produk pendahulunya, seperti Nubia Z11 Mini dan Z11 Max. Maka jangan kaget bila keluaran terbaru ZTE dihargai lebih mahal dari sebelumnya.
Selain itu, ponsel canggih berlayar 5.5 inci ini memiliki kehebatan tersendiri yang tak sebanding smarthone sekelasnya. Alhasil tersedianya berbagai macam fitur canggih yang sengaja didesain premium sehingga membuatnya disebut ponsel flagship. Hal ini tak lain karena hardware berupa RAM berkapasitas 6GB telah tertanam di dalamnya. Lantas, seperti apakah kelanjutan spek yang lain dari ponsel pintar ZTE Nubia Z11 ini?
Harga ZTE Nubia Z11 Dan Spesifikasi Android Terbaru 2016
  • Desain dan Layar
Bagian sisi layarnya yang berbentang 5.5 Inches dirasa cukup memuaskan untuk konten multimedia penggunanya. Apalagi telah didukung dengan teknologi bertipe IPS LCD Capacitive Touchscreen dan berkedalaman warna 16 juta warna. Maka akan menghasilkan sudut pandang yang luas dan tampak begitu jernih. Balutan bodi yang menyuguhkan desain sangat mempesona, lantaran dibuat oleh material full metal. Maka akan menciptakan kesan premium dan elegan terlebih penambahan bezel tipis.
  • Performa Dapur Pacu
Keunggulan smartphone ini terletak pada dapur pacunya, dimana mengadopsi chipset flagship berkualitas tinggi dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Tak hanya itu, processor yang ditanamkan sangatlah powerfull dengan kekuatan Qyad Core terbagi dalam Dual-core 2.15 GHz Kryo dan dual-core 1.6 GHz Kryo. Terlebih pembekalan berupa RAM berkapasitas 6 GB yang mampu melakukan multitasking sangat baik.
  • Memori dan OS 
Adapun ruang penyimpaan pada ZTE Nubia Z11 terbagi menjadi dua pilihan, yakni 6 GB dengan memori internal 128 GB dan 4 GB dengan memori internal berdaya tampung 64 GB. Jika, RAM yang sebesar 6 GB dan memori internal 128 GB akan dihargai lebih mahal ketimbang kapasitas daya tampung yang lebih kecil. Hal ini dikarenakan bisa menampung file dan aplikasi lebih banyak. Sementara itu, kemampuannya akan dioptimalkan dengan sistem operasi berbasis Android OS Marshmallow.
  • Kamera
Smartphone ini telah diusung menggunakan kamera belakang sebesar 16 MP dan lengkap dengan fitur yang memadai. Dengan begitu, kemampuan fotografi sudah tidak dapat diragukan lagi akan kualitasnya. Kemudian, anda juga bisa merekam video hingga beresolusi 4K. Beralih ke sisi depannya yang memiliki lensa berkekuatan 8 MP, sehingga mampu dimanfaatkan untuk ajang berfoto selfie dan video call.

Harga ZTE Nubia Z11

Setelah melihat sektor dapr pacu yang terbilang sangat gahar dan segi fitur yang menampilkan banyak sekali kelebihan, maka sangat layak untuk anda gunakan untuk kegiatan komunikasi sekaligus hiburan. Telebih layar yang diberikan sudah dilapisi Gorilla Glass sehingga membuatnya dibandrol seharga Rp. 6.5 Jutaan. Dijamin smartphone ini akan sangat laris di pasaran lantaran spesifikasi begitu unggul.

Nah, gimana anda berminat membeli ponsel flagship di atas? Tentu saja anda tidak akan rugi memiliki ZTE Nubia Z11 ini lantaran RAM yang diberikan sangat besar.


Demikianlah Artikel Berikut Harga ZTE Nubia Z11, Smartphone Flagship Ram 6GB By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga ZTE Nubia Z11, Smartphone Flagship Ram 6GB By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga ZTE Nubia Z11, Smartphone Flagship Ram 6GB By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/09/berikut-harga-zte-nubia-z11-smartphone.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Harga ZTE Nubia Z11, Smartphone Flagship Ram 6GB By Suhendar"

Posting Komentar