Berikut Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X-One Terbaru By Suhendar

Berikut Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X-One Terbaru By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X-One Terbaru By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X-One Terbaru By Suhendar

lihat juga


Berikut Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X-One Terbaru By Suhendar

Artikel Axioo, Artikel Axioo Picophone X-One,

Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X-OneAxioo Picophone X-One merupakan jajaran produk smartphone entry level keluaran vendor lokal, Axioo yang dirancang dengan menawarkan spesifikasi serta fitur cukup mumpuni untuk menunjang segala aktifitas komunikasi ataupun hiburan anda sehari-hari. Smartphone yang memiliki dimensi 135mm x 70mm x 8.6mm dan berat 132g ini dibekali layar sentuh Super AMOELED Retina yang memiliki bentang layar 4.65 inchi beresolusi 1280 x 720 Pixels yang siap memanjakan mata anda saat menikmati berbagai aplikasi multimedia.

Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X-One Terbaru

Sementara untuk sektor dapur pacunya, Smartphone Axioo Picophone X-One dipersenjatai prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 dengan chipset MTK 6589 disokong RAM 1 GB serta GPU PowerVR SGX 544MP sebagai pengolah grafisnya, sementara untuk system operasinya, Axioo Picophone X-One berjalan pada Android OS v4.1.2 (Jelly Bean). Sebagai media penyimpanan, Axioo membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan dapat diperluas dengan kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Beralih pada sektor fotografi, Axioo Picophone X-One dibekali kamera utama berkekuatan 8.0 megapixels lengkap dengan fitur autofocus, LED, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama yang akan memberikan hasil foto yang cukup jernih dan menawan. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 1 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call.

Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X-One Terbaru

Beralih pada sektor konektivitas, HP Axioo Picophone X-One telah dibekali fitur dual SIM yang dapat dioperasikan secara bersamaan sehingga memudahkan komunikasi anda dengan kerabat ataupun rekan bisnis anda, adapun untuk konektifitas internet, Picophone X-One dilengkapi jaringan 3G HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, GPRS, EDGE dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat  Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor dayanya, Axioo Picophone X-One dibekali baterai Li-ion berkapasitas 2100 mAh.

Spesifikasi Axioo Picophone X-One

  • SIM : Dual SIM GSM
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe layar : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 4.65 inchi, 1280 x 720 Pixels 5 point capacitive touch.
  • Ukuran/Berat : 135mm x 70mm x 8.6mm / 132g
  • OS : Android OS v4.1.2 (Jelly Bean)
  • CPU : MTK 6589, CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU PowerVR SGX 544MP Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Memori Internal : 4 GB
  • RAM : 1 GB RAM
  • Memori Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Konektifitas : 3G, HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS, WLAN
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth : Ya, v2.1 with A2DP
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Kamera belakang : 8.0 megapixels with autofocus and single LED flash.
  • Sekunder : 1 MP
  • Video Record : Ya
  • Baterai : Li-Ion 2100 mAh battery
  • Fitur : via Java MIDP emulator, - SNS integration - Active noise cancellation with dedicated mic - Google Search, Maps, Gmail - YouTube, Google Talk, Organizer - Document viewer - Voice memo/dial - Predictive text input (Swype)

Harga Axioo Picophone X-One Terbaru

  • Harga Axioo Picophone X-One Baru : Rp. 2.500.000,-
  • Harga Axioo Picophone X-One Second : Rp.1.950.000,-
Sebagai informasi, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah dikota anda tentunya ada perbedaan, tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Axioo Picophone X-One tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone L1 Terbaru

Demikian ulasan mengenai Axioo Picophone X-One, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X-One. Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://www.jendelagadget.com/



Demikianlah Artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X-One Terbaru By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X-One Terbaru By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X-One Terbaru By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/03/berikut-spesifikasi-dan-harga-axioo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone X-One Terbaru By Suhendar"

Posting Komentar