Berikut Harga ZTE WARP 7 dan Spesifikasi Terbaru 2016 By Suhendar

Berikut Harga ZTE WARP 7 dan Spesifikasi Terbaru 2016 By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga ZTE WARP 7 dan Spesifikasi Terbaru 2016 By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga ZTE WARP 7 dan Spesifikasi Terbaru 2016 By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga ZTE WARP 7 dan Spesifikasi Terbaru 2016 By Suhendar

Artikel ZTE,
Harga ZTE WARP 7, ZTE kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu ZTE WARP 7 yang ditujukan untuk  kalangan menengah kebawah. Smartphone ini memiliki spesifikasi lengkap diantaranya jaringan 4G LTE kencang, performa handal dan kamera yang memiliki resolusi menjanjikan.



Smartphone  ZTE WARP 7 ini telah resmi di rilis di Indonesia pada bulan agustus 2016 dengan harga yang murah dengan dukungan kamera utama beresolusi tinggi. Bukan hanya itu, smartphone ini telah didukung dengan sistem operasi terbaru yaitu android OS Marsmallow. Hanya saja hadir dengan desain tubuhnya yang kurang menarik baik itu  bagian depan maupun belakang standart, bahkan tubuhnya terlihat tebal, tapi tenang saja berat smartphone ini tetaplah ringan dengan 159 gram, sehingga pengguna dapat mengenggamnya  dengan nyaman, sekalipun dalam rentan waktu lama. Simak ulasan smartphone ZTE WARP 7 secara lengkap.

REVIEW ZTE WARP 7


Smartphone ini menghadirkan layar yang cukup lebar yaitu 5.5 inchi yang telah dibalut dengan resolusi HD 720 x 120 pixels dengan membawa kerapatan layar 267 ppi sehingga meghasilkan kualitas layar yang cukup jernih dan tajam. Apalagi dipadukan dengan teknologi IPS, memudahkan anda untuk dapat melihat seluruh isi  layar dari berbagai sisi secara jelas. Layarnya juga memiliki fitur multitouch rensponsif dan telah didukung dengan lapisan anti gores gorilla glass.

Smartphone ZTE WARP 7 ini sendiri memang hadir untuk memasuki kalangan menengah kebawah dengan penawaran harga yang terjangkau. Untuk penampilan terbilang cukup simple meskipun kurang begitu elegan karena bodinya masih menggunakan material plastik, sesuai Harga ZTE WARP 7 yang di tawarkan di pasar. Empat sudutnya dibuat membulat dan dibawah layarnya terdapat tinggal tombol kapasitif untuk memberikan kenyamanan pengguna saat mengoperasikan. Dimensi smartphone ini mencapai 154.2 x 75.9 mm yang memang bongsor dengan bodi menebal 9.1 mm. Namun bobot smartphone ini cukup ringan hanya 153 gram saja dan tampilannya sudah menggunakan frame metal.

Smartphone ini menawarkan dukungan fitur DUAL SIM yang dapat digunakan bersama � sama untuk mendukung aktivitas seluler yang lebih nyaman. Mantapnya lagi guna mencukupi kebutuhan masyarakat modern yang membutuhkan koneksi internet cepat, disamping fitur jaringan koneksi 3G, ZTE juga melengkapinya dengan 4G LTE yang mampu mengantarkan setiap penggunanya ke dalam kecepatan akses super kencang. ZTE memberikan konektifitas lengkap seperti Wi- Fi, Bluetooth, microUSB v2.0, dan navigasi berupa GPS.

Sistem operasi yang berjalan dalam smartphone ini menggunakan sistem operasi yang cukup update yaitu OS v6.0 Marshmallow yang akan fitur dan juga lebih ringan, ditambah lagi ruang simpan dengan daya tampung mencapai 16 GB didalam internal dan bila masih merasa kurang, terdapat slot yang digunakan untuk microSD sampai dengan batas maksimum 64GB. Namun dengan penawaran Harga ZTE WARP 7 yang cukup ramah dikantong, smartphone ini belum dilengkapi sensor fingerprint pada bodinya.

Melihat spesifikasi ZTE WARP 7 yang ditawarkan memang terbilang cukup kuat, namun bagaimana dengan mesin dan isinya? Didalam bodinya terdapat processor Quad core  berkecepatan 1.2 Ghz yang terdapat pada chipset Qualcomm snapdragon 410 dengan kinerja yang responsif. Yang dipadukan bersama RAM berukuran 2 GB. Melalui bagian inti tadi, memungkinkan pengguna untuk bisa menjalankan multitasting secara lancar. Sementara untuk pengolah grafis dalam smartphone ini memiliki dukungan GPU Andreno 306 dengan kualitas grafis yang cukup mulus dan halus.

Berlanjut pada bagian kamera yang dimiliki oleh smartphone ini  dengan banderolan Harga ZTE WARP 7 murah. Pada bagian utama dengan resolusi 13 Megapixel dimana telah didukung dengan fitur LED Flas dan Autofokus sehingga menghasilkan gambar yang cukup jernih dan jelas. Bahkan kamera utama smartphone ini dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas yang cukup bersih dan cemerlang beresolusi Full HD 1080p@30fps. Dan bagi pecinta selfie smartphone menawarkan kamera depan 5 Megapixel yang siap menghasilkan hasil foto selfie yanh cantik dan bening.

Kemudian smartphone ini dilengkapi baterai dengan muatan daya 3080 mAh. Menariknya, dengan baterai sebesar itu, ZTE sendiri mengklaim kalau smartphone miliknya dapat bertahan selama 14 jam. Anda hanya perlu mengeluarkan budget kurang dari 2 jutaan. Apalagi ponsel ini telah mendukung 4G, tentunya dengan harga ZTE WARP 7 dapat di masukan kedalam kelas menengah kebawah. Tapi sementara waktu, ponsel ini baru tersedia di negara asalnya,  semoga smartphone ini masuk kedalam pasaran indonesia, dengan harga smartphone Yang minim, tentunya memberi kemudahan terhadap kelas menengah kebawah untuk bisa mendapatkannya tanpa merogoh kocek dalam-dalam.

Kelebihan ZTE WARP 7 :
  1. Memiliki tampilan yang keren
  2. Sudah terdapat koneksi super cepat yaitu 4G LTE
  3. Layar berukuran 5.5 inchi, resolusi HD 720p sangat nyaman untuk streaming video
  4. Memakai processor cepat yaitu Quad � core 1.2 Ghz dan snapdragon 10 yang membuat smartphone lancar
  5. Menggunakan sistem operasi Marsmallow yang merupakan OS terbaru
  6. Kamera utama sudah 13 Megapixel beserta LED Fash
  7. Kamera depan 5 Mp cocok mengabadikan untuk selfie
  8. Kapasitas penyimpanan cukup besar dengan memori internal 16GB dan RAM 2 GB
  9. Baterai berisi daya yang cukup yaitu 3080 mAh
  10. Memiliki fitur pengisian baterai cepat yaitu Quick Charge

Kelemahan :
  1. Slot microSD menyatu dengan slot sim 2
  2. Bodi masih menggunakan plastic
  3. Tidak dilengkapi fitur keamanan

Berikut spesifikasi lengkap 


HARGA

LAYAR
Harga baru : RP 1,3 juta
Rilis            : 2016
Dimensi      : 53.9 x 75.9 x 7.9 mm /141 g
SIM Dual SIM 

5.5 inchi
IPS Panel
Resolusi 720 x 1280 pixels 267 ppi 

PLATFORM

MEMORI

Chipset Qualcomm Snapdragon
Prosesor Quad-core 1.2 GHz 
GPU   Mali-400MP2
OS      Android OS v6.0.1 (Marshmallow)

RAM   2 GB
Internal 16 GB
MicroSD microSD- 32GB 

KONETIVITAS

KAMERA

Network : 4G/LTE, 3G/HSDPA
WLAN            Wi-Fi 802, hotspot, Bluetooth USB/OTG      microUSB v2.0

Depan 5 MP Fixed focus
Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection

FITUR LAIN

BATERAI
Sensor Accelerometer, proximity
MP3
MP4/H.264 player
Document editor
Photo/video edit
Tipe    Removable Li-Ion 3080 mAh battery

Smartphone ZTE WARP 7 menawarkan sejumlah spesifikasi yang memang cukup menjanjikan dan berkualitas dengan harga murah meriah. Harga ZTE Warp 7 terbaru dilepas dengan harga Rp 1.3 jutaan per- unitnya dengan pilihan warna hitam. 


Demikianlah Artikel Berikut Harga ZTE WARP 7 dan Spesifikasi Terbaru 2016 By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga ZTE WARP 7 dan Spesifikasi Terbaru 2016 By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga ZTE WARP 7 dan Spesifikasi Terbaru 2016 By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/11/berikut-harga-zte-warp-7-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to " Berikut Harga ZTE WARP 7 dan Spesifikasi Terbaru 2016 By Suhendar"

Posting Komentar