Berikut Harga SPC L50 Volt, Smartphone Murah Fitur Mumpuni By Suhendar

Berikut Harga SPC L50 Volt, Smartphone Murah Fitur Mumpuni By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga SPC L50 Volt, Smartphone Murah Fitur Mumpuni By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga SPC L50 Volt, Smartphone Murah Fitur Mumpuni By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga SPC L50 Volt, Smartphone Murah Fitur Mumpuni By Suhendar

Artikel SPC,
Harga SPC L50 Volt masih bisa bersaing di pasaran Indonesia. Karena  Dalam bidang teknologi, Indonesia tidak tertinggal dengan negara-negara lain yang mampu membuat smartphone canggih, dan bahkan Indonesia mampu memproduksi merek smartphone, dengan fitur lengkap namun dengan harga yang jauh lebih murah. Ini tentu merupakan strategi agar produk ini mampu merebut hati masyarakat Indonesia yang sudah tidak asing dengan produk-produk buatan luar negeri.



Harga SPC L50 Volt telah disepakati oleh PT. Supertone yang bekerjasama dengan pabrik Tiongkok dan Taiwan yang sudah sangat ahli dibidang gadget sehingga mampu menghasilkan smartphone canggih, berkualitas tinggi dan fenomenal dengan harga yang bisa dijangkau masyarakat Indonesia. Salah satu produk dari PT. Supertone adalah SPC 50 Volt, smartphone masa kini yang memiliki spesifikasi luar biasa tidak kalah dengan smartphone buatan luar negeri.

Berikut Penjelasan Mengenai Harga SPC L50 Volt dan Spesifikasinya


Desain Yang Elegan

Harga SPC L50 Volt yang telah dibanderolkan oleh PT. Supertone yang mengaplikasikan desain yang trendi dan elegan dengan membuat layar smartphone yang cukup lebar. Pilihan warna yang diusung smartphone  ini antara lain gold namun elegan dan dark grey yang sangat kalem. Warna seperti gold dan dark grey sangat cocok untuk kaum pria maupun wanita sehingga siapapun yang menyukai smartphone yang satu ini tidak perlu bingung memilih warna karena hanya ada 2 pilihan.

SPC L50 Volt memiliki resolusi layar touchscreen yang diaplikasikan cukup mumpuni, sehingga Harga L50 Volt yang telah ditetapkan tidak membuat anda khawatir jika layar yang blur atau sulit untuk dilihat karena kualitas layarnya sangat tajam. Layar dengan ukuran 5 inchi ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang postur tubuh dan ukuran tangannya relatif sedang.

Kecepatan SPC L50 Volt

Harga SPC L50 Volt sangat sesuai karena kecepatan proses informasinya tidak kalah dengan smartphone buatan produsen terkemuka yang sudah sangat terkenal.  RAM yang disematkan dalam SPC L50 Volt sebesar 2 GB sehingga memberikan ruang yang luas untuk membuat kecepatan proses informasi yang tinggi.

Harga SPC L50 Volt termsuk smartphone murah, RAM yang besar yaitu 2 GB, smartphone SPC L50 Volt ini juga dilengkapi dengan ROM sebesar 16 GB  memberikan ruang yang cukup luas sehingga anda tidak perlu takut kehabisan tempat penyimpanan. Anda bisa menyimpan berbagai macam data sepeti video, foto, gambar, dan data-data yang anda perlukan. 

Harga SPC L50 Volt yang didapat dari produsen smartphone dalam negeri sudah sangat sesui karena CPU yang disematkan dalam smartphone ini memiliki inti 1.0 GHz Quadcore. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni pengolahan datanya sudah tidak perlu diragukan lagi sehingga bisa digunakan setiap hari tanpa rasa khawatir sedikitpun.

Sistem Operasi SPC L50 Volt

Harga SPC L50 Volt yang lebih murah dibandingkan dengan smartphone produksi luar negeri dengan spesifikasi seperti SPC L50 Volt tentu dibanderol dengan harga yang lebih tinggi. SPC L50 Volt memiliki sistem operasi terbaru yaitu Android v6.0 Marshmallow. Selain memiliki desain yang elegan smartphone buatan Indonesia ini juga memiliki sistem operasi yang keren sehingga lebaih baik memilih produk smartphone buatan indonesia.

Kamera Dengan Resolusi Yang Tinggi

Harga SPC L50 Volt yang murah, desain yang elegan dan RAM yang disematkan besar, smartphone ini juga dilengkapi dengan camera dengan resolusi tinggi. Bagin depan camera smartphone SPC L50 Volt sebesar 5 MP, sangat cocok untuk anda yang hobi selfi sehingga anda bisa berselfi ria dengan hasil yang optimal.

Harga SPC L50 Volt termasuk smartphone murah, yang siap mengabadikan momen-momen spesial kapanpun dan dimanapun anda berada karena kamera utama smartphone ini memiliki resolusi sebesar 8 MP sehingga hasil tangkapannya bisa sangat optimal. Jika anda lebih menyukai sesuatu yang lebih hidup makan bisa juga merekam video yang sekaligus terpasang bersama kamera. Hasil rekaman video menggunakan smartphone ini sama bagusnya dengan foto yang dihasilkan SPC L50 Volt yang begitu mumpuni.

Konektivitas Smartphone SPC L50 Volt

Untuk konektivitas smartphone, Harga SPC L50 Volt yang telah dipatokan sudah mampu megusung teknologi 4G. Dengan koneksi 4G maka berselancar di internet bisa sangat lancar bahkan tidak ada hambatan saat anda membuka layanan video yang live. Koneksi WiFi yang merupakan komponen penting karena mengingat saat ini semua hal berbasis internet dan telah tersedia jaringan internet gratis disetiap instansi atau tempat kerja anda maka smartphone ini juga dilengkapi WiFi support.

Selain dilengkapi Wi-Fi support juga dilengkapi dengan Bluetooth sehingga anda bisa mengirim data tanpa menggunakan jaringan internet atau layanan dari operator yang tentu harus memakan biaya untuk menikmati layanan tersebut. Dengan Bluetooth juga anda bisa mengirim file dengan ukuran yang besar tanpa takut terputus karena saat Bluetooth dinyalakan maka secara otomatis data akan dikirim sampai selesai. Ini tentu membuat Harga SPC L50 Volt semakin pantas.

Ukuran baterai yang cukup besar agar memberikan kenyamanan untuk anda dari segi daya selain dari Harga SPC L50 Volt yang murah. Karena sering kali saat mengirim sebuah data yang besar smartphone tiba-tiba drop ditengah pemakaian. Terkadang saat bepergian jauh dan anda tidak sempat mencharger smartphone maka anda masih bisa menggunakan SPC L50 Volt dengan nyaman.

Spesifikasi Lengkap SPC L50 Volt

Selain mampu bersaing degan Harga SPC L50 Volt yang bisa dijangkau masyarakat, smartphone ini mengusung sistem jaringan 2G EDGE, 3G/HSDPA,4G LTE, prosesor quad core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7, RAM sebesar 2 GB, GPU Mali-400MP2, ROM 16 GB, microSD up to 32 GB, front camera 5 MP Fixed Focus dan kamera utama 8 MP Auto LED flash, Layar 5 inchi 480 x 854 pixels, O.S Android Marshmallow, mengusung warna dark grey juga gold, Baterai Li-Ion 2450 mAh.

Walaupun membidik pasaran entry level dengan Harga SPC L50 Volt yang murah, namun spesifikasi yang dimiliki terbilang cukup mumpuni sehingga anda bisa bermain game, video call atau menonton HD  Video dengan nyaman.

Harga SPC L50 Volt

Harga SPC L50 Volt dibanderol dengan harga sekitar 1 jutaan atau lebih tepatnya 1.2 juta saja. Dengan haraga 1 jutaan anda sudah bisa mendapatkan Leather Case dan juga power bank. Sangat menarik mengingat smartphone produksi Indonesia ini dan spesifikasinya yang bisa diadu dengan merek-merek lain buatan luar negeri yang harganya jauh lebih mahal.

Kelebihan dan Kekurangan SPC L50 Volt

Kelebihan yang dimiliki smartphone ini meliputi Harga SPC L50 Volt yang murah, RAM 2 GB, Kamera 8 MP, dan jaringan 4G LTE. Sedangkan untuk kekuranganya adalah resolusi layar yang rendah sehingga tampilan layarnya kurang begitu maksimal walau masih bisa ditolelir.

Semoga artikel tentang Harga SPC L50 Volt ini bisa memberikan informasi mengenai smartphone buatan dalam negeri yang mungkin bisa ada jadikan pertimbangan saat akan membeli handphone dengan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang murah atau bisa anda jadikan referensi dan pengetahuan. Semoga artikel ini bermanfaat.


Demikianlah Artikel Berikut Harga SPC L50 Volt, Smartphone Murah Fitur Mumpuni By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga SPC L50 Volt, Smartphone Murah Fitur Mumpuni By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga SPC L50 Volt, Smartphone Murah Fitur Mumpuni By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/11/berikut-harga-spc-l50-volt-smartphone_27.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to " Berikut Harga SPC L50 Volt, Smartphone Murah Fitur Mumpuni By Suhendar"

Posting Komentar