Berikut Harga Advan S4K Murah, Tetap Didukung Spesifikasi Lengkap By Suhendar

Berikut Harga Advan S4K Murah, Tetap Didukung Spesifikasi Lengkap By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Advan S4K Murah, Tetap Didukung Spesifikasi Lengkap By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Advan S4K Murah, Tetap Didukung Spesifikasi Lengkap By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Advan S4K Murah, Tetap Didukung Spesifikasi Lengkap By Suhendar

Artikel Advan,
Harga Advan S4K termasuk Smartphone murah, tentu banyak sekali masyarakat yang menginginkan gadget murah dengan dukungan fitur yang cukup canggih. Sudah bukan hal baru lagi jika produk-produk advan selalu digemari oleh banyak orang dan selalu ditunggu oleh konsumenya karena harga yang dibanderolkan oleh pabrikan asli Indonesia ini selalu ramah di kantong masyarakat kita.



Advan S4K, merupakan salah satu produk terbaru yang dikeluarkan Advan dengan Harga Advan S4K yang relative murah. Dengan spesifikasi yang tinggi membuat smartphone ini mampu bersaing di tengah semakin ketatnya persaingan produk-produk smartphone indonesia yang sudah dibanjiri oleh pabrikan-pabrikan luar negeri yang terlebih dahulu menyentuh pasar smartphone di indonesia. Advan S4K juga sering disebut dengan Advan Star Mini 5 inchi.

Berikut ini spesifikasi dan Harga Advan S4K yang akan dibahas secara lengkap


1.    Advan S4K  memiliki ruang penyimpanan yang besar

Harga Advan S4K, memiliki RAM sebesar 1 GB yang mampu menyimpan banyak data dengan dukungan prosesor berkemampuan tinggi  karena mengusung teknologi Quad Core 1.2 GHz, ROM yang tidak kalah besar juga yaitu 8 GB tetap bisa menyisakan banyak ruang kosong walau Advan S4K menggunakan Android v4.4 OS KitKat. Jadi masih ada space untuk anda menginstal aplikasi favorit seperti game atau aplikasi social media.

Jika masih merasa kurang, anda bisa menambahkan memory eksternal up to 32 GB pada SDcard slot yang telah tersedia dalam Advan S4K ini. Sehingga anda bisa menyimpan lebih banyak foto, file, data, video, mp3 dan lainnya.

2.    Desain yang menarik dan ukurannya yang mungil

Walau smartphone ini dikhususkan untuk kelas entry level dengan Harga Advan S4K yang terjangkau, tidak lantas membuat vendor asli Indonesia ini mengesampingkan tampilan fisiknya. Ukurannya yang mungil dan desain yang elegan mampu memikat siapa saja yang melihat smartphone murah yang satu ini. Advan S4K telah dibekali layar 5 inchi ( 480 x 800) capacitive touchscreen dengan dukungan teknologi IPS sehingga membuat tampilan layar sangat jernih dan tajam walu saat digunakan untuk bermain game dengan resolusi tinggi.

Dengan Harga Advan S4K yang murah  sudah mampu mengusung teknologi IPS sehingga mampu membuat tampilan layar smartphone ini tajam dan jelas. Touchscreen yang diaplikasikan juga telah disupport multitouch yang sangat mudah dikendalikan. Namun sayangnya  Advan S4K tidak dilengkapi dengan pelindung layar anti gores bawaan dari pabrik sehingga anda perlu membeli secara terpisah untuk melindungi layar smartphone dari goresan atau strech.

3.    Advan S4K mengusung Android OS KitKat Terbaru

Walau Harga Advan S4K tidak terlalu mahal namun Advan telah membekali seri ini dangan fitur yang canggih untuk menarik konsumen kelas menengah ke bawah. Android OS KitKat yang tersematkan dalam smartphone ini mampu membuat kinerja advan S4K semakin maksimal. 

4.    Advan S4K tersedia dalam beberapa pilihan warna

Untuk meningkatkan kenyamanan penggunanaya, selain dengan Harga Advan S4K  yang sangat bersahabat, Advan S4K tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu abu-abu, biru tua dan putih. Warna-warna ini merupakan warna yang umum sehingga cocok untuk semua rentan usia baik anak-anak, remaja, atau bahkan dewasa. Anda tinggal memilih warna apa yang disukai dari 3 pilihan yang ada.

5.    Advan S4K dilengkapi dual SIM

Harga Advan S4K yang murah sudah dilengkapi dengan 2 slot Dual SIM on sehingga memungkinkan anda memasang 2 kartu dalam 1 smartphone. Anda akan semakin mudah mengatasi segala urusan pekerjaan atau urusan keluarga dalam berelasi. Dukungan Dual SIM mampu mengatasi pengguna yang sering ganti-ganti kartu seperti untuk paket internet karena lebih mudah dalam pengaturannya.

6.    Advan S4K telah didukung jaringan 3G HSDPA

Harga Advan S4K  dilengkapi dengan dukungan jaringan 3G HSDPA mampu membuat anda berselancar di internet dengan sangat lancar karena dukungan 3G HSDPA mampu meningkatkan kecepatan menjadi lebih tinggi daripada jaringan dibawahnya seperti 2G. Anda akan semakin lancar saat menikmati game online favorit, streaming video, download mp3 dan lain-lain.

Tentu anda bisa menikmati layanan 3G jika tempat anda tianggal sudah didukung sinyal berkekuatan 3G. Namun masih ada alternatif lain jika tempat anda tinggal belum mensupport jaringan 3G karena masih bisa menggunakan jaringan dibawahnya yaitu jaringan 2G.

7.    Kamera Advan S4K sebesar 3 MP dan 2 MP

Harga Advan S4K tidak membuat Advan mengabaikan sisi fotografi. Advan telah menyematkan kamera sebesar 3 MP pada kamera bagian belakang Advan S4K, sehingga bisa mengambil gambar atau video dengan lebih tajam dan jelas. Saat berfoto di tempat gelap juga tidak perlu khawatir karena Advan S4K telah dibekali dengan LED flash. Bagian kamera depan Advan S4K sebesar 2 MP yang bisa menghasilkan video atau gambar yang lumayan bagus. Anda yang hobi selfi juga bisa menikmati hasil foto yang jelas dengan kamera depan ukuran ini.

8.    Prosesor Advan S4K berkemampuan tinggi

Prosesor Quad Core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB, Android OS KitKat, dan ROM 8 GB mampu membuat Advan S4K mampu membuat smartphone ini berjalan dengan sangat mulus walau banyak aplikasi terinstal dalam Advan S4K ini. Anda tidak perlu khawatir menginstal game-game berat yang membutuhkan space RAM saat running yang biasanya membuat smartphone menjadi lambat kinerjanya. Jadi anda yang hobi bermain game online bisa menikmati permainan dengan lancar. Ini tentu menjadi nilai lebih disamping Harga Advan S4K murah.

9.    Besar daya yang mendukung Advan S4K

Sebuah perangkat smartphone tidak bisa lepas dari yang namanya battrai karena dari sinilah supply energi yang diperlukan smartphone unuk menjalankan aktivitasnya. Advan S4K telah dilengkapi dengan daya sebesar 1300 mAh untuk mendukung kinerja smartphone android ini. Dengan kapasitas 1300 mAh dirasa masih terlalu kecil mengingat layar yang digunakan saja sebesar 5 inchi belum lagi OS KitKat yang tersemat di dalamnya membuat daya cepat habis. Ini mungkin dikarenakan Harga Advan S4K tidak terlalu mahal.

Daya sebesar 1300 mAh memang tergolong kecil, namun anda bisa mensiasatinya dengan power bank. Sehingga tidak perlu takut lagi kehabisan daya.

10.  Spesifikasi lengkap dan harga Advan S4K

Spesifikasi lengkap dari Advan S4K adalah sebagai berikut; Display Range 4 inchi -5 inchi (480 x 800) IPS, WiFi 802.11 b/g/n, Baterai 1300 mAh, RAM sebesar 1 GB, memory internal 8 GB, prosessor Quad Core 1.2 GHz, Android OS v4.4 KitKat, kamera belakang 3 MP dan kamera depan 2 MP, memory eksternal up to 32 GB, warna yang tersedia Dark Blue, Grey, White dan yang paling penting Harga Advan S4K yang akan dibahas dibawah ini.

11.  Harga Advan S4K terbaru 2016

Setelah ulasan yang lengkap tentang Advan S4K belum lengkap rasanya jika tidak mengetahui Harga Advan S4K ini. Advan memang sudah terkenal murah saat memasang harga produk-produk smartphonenya. Harga Advan S4K dipasaran dijual dengan haraga tidak lebih dari satu juta atau lebih tepatnya Rp. 754.000 saja. 

Fitur yang ada pada smartphone ini tergolong cukup lengkap walau harga yang dibanderolkan cukup murah sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang mencari smartphone murah.


Demikianlah Artikel Berikut Harga Advan S4K Murah, Tetap Didukung Spesifikasi Lengkap By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Advan S4K Murah, Tetap Didukung Spesifikasi Lengkap By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Advan S4K Murah, Tetap Didukung Spesifikasi Lengkap By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/11/berikut-harga-advan-s4k-murah-tetap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to " Berikut Harga Advan S4K Murah, Tetap Didukung Spesifikasi Lengkap By Suhendar"

Posting Komentar