Berikut Harga Mito A300 Terbaru | Simak Ulasannya By Suhendar

Berikut Harga Mito A300 Terbaru | Simak Ulasannya By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Mito A300 Terbaru | Simak Ulasannya By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Mito A300 Terbaru | Simak Ulasannya By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Mito A300 Terbaru | Simak Ulasannya By Suhendar

Artikel Mito,
Harga Mito A300, Mito mobile kerap mengeluarkan banyak inovasi terhadapa berbagai smartphone keluaranya. Terbukti produk lokal ini sudah merilis smartphone terbarunya yaitu Mito A300. Smartphone android murah ini dirancang menggunakan Fitur-fitur andalan yang tidak dimiliki smartphone murah lainnya, termasuk games sampai penyediaan aplikasi sosial media. 

Mito A300 adalah type terbaru dari mito yang didesain untuk memuaskan anda dalam kebutuhan informasi dan teknologi maupun komunikasi sekalipun. Dan tentunya type terbaru ini memiliki desain yang lebih keren dibandingan type sebelumnya. Harga Mito A300 pun termasuk sudah terjangkau siap bersaing dengan vendor dari merk lainnya di kelasnya.



Menurut situs Mito mobile disebutkan bahwa smartphone ini tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja, melain untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang gemar berkutat dalam dunia hiburan. Smartphone ini mengadopsi teknologi layar sentuh dengan luas 4 inchi, memberikan keleluasaan kepada pengguna saat mengoperasikan smartphone murah ini, sesuai dengan  Harga Mito A300 yang terjangkau.

Tampilan layarnya juga cerah dibalut oleh desain kokoh yang nyaman ketika berada digenggaman. Mito merupakan vendor lokal yang cukup dikenal dan tidak mau ketinggalan dengan berkembangnya smartphone canggih lainnya. Seperti yang mucul pada iklan di televisi yang dibintangi oleh penyanyi ganteng, yaitu Afgan. Ada beberapa fitur yang menarik dalam smartphone ini.

Berikut Harga Mito A300 Dan Spesifikasi nya


Memang desain dan tampilan Hp mito A300 memiliki ciri khas tersendiri. Dengan bodi yang besar dan juga terlihat lebar nampaknya kurang cocok ditaruh disaku celana. Dengan desain seperti ini membuat smartphone ini terlihat Biasa-biasa saja apalagi ukuran layar  dengan luas 4 inchi dan menggunakan type layar LCD  HVGA capasitive touchscreen yang membuat smartphone ini masih mampu tergores. 

Untuk warna smartphone ini hanya menampilkan warna hitam. Tidak heran apabila  Harga Mito A300 membanderol dengan harga yang murah, karena spesifikasi yang biasa saja namun dengan mengandalkan processor Dual-core 1Ghz sebagai pengolah data yang tentunya mampu mempercepat kinerja untuk hasil yang memuaskan bagi anda tentunya para pecinta smartphone android. 

Smartphone ini memiliki memori internal 512 Mb yang terbilang cukup untuk menyimpan file dan data didalamnya, dan tentunya juga terdapat slot memori ekternal yang bisa digunakan untuk menambah memori menggunakan microSD hingga kapasitas  32 Gb yang pastinya cukup luas untuk anda. 

Tapi sayangnya yang namanya memori eksternal tidak akan mempengaruhi kecepatan smartphone anda, kalaupun di root yang terjadi hanya memindahkan aplikasi ke memori eksternal namun jika aplikasi berjalan tetap saja akan memakan ram. Pada saat google meluncurkan OS android membuat produsen tertarik, sehingga android dapat mengalahkan nama-nama besar seperti blackberry dan ios dan lain-lain. 

Karena dengan kehadiran OS android memudahkan para pengguna dalam menggunakan aplikasi yang tersedia di google playstore, yang didalamnya kita dapat mendownload aplikasi secara gratis. Tak heran jika banyak yang menggunakan OS android, hampir semua kalangan. 

Apalagi dahulu aplikasi bbm hanya ada di blackberry sekarang dapat kita install di smartphone android. Smartphone ini memiliki desain layaknya smartphone android mahal lainnya, ternyata memiliki kehebatan yang tak kalah keren dengan keluaran smartphone android saat ini. 

Karena smartphone ini memilik OS android versi 4.0 ice cream sandwich yang tentunya anda dapat menggunakan maupun mengoperasikannya aplikasi-aplikasi android hingga game android didalamnya. Keren bukan? Keunggulan mito saat ini memang tidak bisa diragukan lagi.

Dalam membeli smartphone kamera memang sangat penting dipertimbangkan, apalagi pada zaman sekarang banyak sekali produk smartphone yang mengutamakan kecanggihan kameranya.  Mito A300 juga telah dilengkapi kamera utama 2 mp dan pada bagian belakangnya yang tentunya kamera tersebut mampu anda maksimalkan untuk merekam video maupun potret dengan hasil yang memuaskan

Internet memang sangat berperan penting pada zaman sekarang, karena dari internet sebuah lebih mudah dan cepat. Yang namanya internet pasti sangat berhubungan erat dengan jaringan, dan jaringan cepat terbaru sat ini adalah 4G LTE.  

Untuk smartphone ini hanya menggunakan jaringan GSM namun tidak memiliki jaringan 3G seperti Mito keluaran lainnya. Namun  telah tersedia fitur wifi dan hotspot yang bisa anda gunakan untuk koneksi cadangan bila internet anda sedang tidak stabil.

Tersedia juga slot USB micro bagian bawahnya versi 2.0 yang tentu dapat anda gunakan untuk mengoperasikan smartphone anda pada PC. Selain kecanggihan diatas mito a300 memiliki fitur yang terbilang unik. Yang tak kalah menarik, smartphone ini memungkinkan anda menyaksikan program televisi apapun dan kapanpun dimana anda berada.

Mito A300 juga telah dilengkapi dengan adanya fitur video player dengan format mp4 dan untuk pemutar suaranya menggunakan format mp3 dan WAV, tentunya anda dapat memutar lagu dan video kesukaan anda menggunakan media player yang telah tersedia didalamnya. Anda dapat pula merekam suara sesuai keinginan anda.

Kelebihan dan kekurangan Mito A300


Kelebihan 
  1. Dengan ukuran bodi yang tidak besar, memberikan kenyamanan tersendiri saat anda mengguakanya
  2. Sudah mendukung sistem operasi ics
  3. Harga yang terjangkau, karena menyesuaikan  spesifikasi yang diberikan
  4. Ada tv analog dan radio
  5. Processor sudah bagus karena sudah dual-core dan dengan kecepata 1Ghz
  6. Ada wifi sehingga anda dapat memakai internet gratis diarea hotspot
Kekurangan
  1. Resolusi kamera kecil hanya 2 MP saja sehingga gambar yang dihasilkan  tidak terlalu bagus
  2. Tidak ada jaringan 3G mengakibatkan ketika anda berselancar didunia maya ada hanya mengandalkan gprs ketika anda tidak sendang berada di hotspot area


Spesifikasi dan  Harga Mito A300 lengkap 


BODI DAN LAYAR
Dimensi : -
Berat : -
Tipe : LCD HVGA Touchscreen capasitive
Ukuran : 4 inchi


MEMORI
Internal : -
Ekternal : microSD-32 Gb
Ram : 512 Mb


SOFTWARE
Sistem operasi : android OS ice cream sandich


HARDWARE
Processor : dual-core 1Ghz


KONEKTIVITAS
Sim card : dual sim
Internet : dual sim GSM
GPS : yes
Nirkabel : Wi-Fi 802. 11, Wifi direct, hotspot
Usb : microUSB v2.0



KAMERA BELAKANG

Resolusi : 2MP
Fitur : -
Video : 720@30fps


KAMERA DEPAN
Resilusi : -


BATERAI
Kapasitas : lithium-ion 800 mAh
Waktu bicara : -
Waktu standby : -

Harga Mito A300

Walaupun harga smartphone ini tergolong murah namun kalau dilihat dari spesifikasinya sudah lumayan. Smartphone ini barunya bisa dibanderol dengan harga Rp. 650.000,- hanya dengan harga yang murah anda dapat mengoperasikan aplikasi dan game android yang terdapat didalamnya, selain itu ada juga dapat melakukan chating via blackberry yang semkin marak digunakan saat ini. 

 Harga Mito A300 merupakan smartphone dengan kelebihan yang lumayan, jika dilihat dari harganya yang murah. Bagaimana tidak, fungsi dual sim, processor dual-core, layar sentuh 4 inchi dan sudah menggunakan OS android ice cream sandwich. Dan beraneka fitur tambahan dapat diperoleh dengan harga ratusan ribu saja. Sekian, tips berikut ini, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Berikut Harga Mito A300 Terbaru | Simak Ulasannya By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Mito A300 Terbaru | Simak Ulasannya By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Mito A300 Terbaru | Simak Ulasannya By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/11/berikut-harga-mito-a300-terbaru-simak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to " Berikut Harga Mito A300 Terbaru | Simak Ulasannya By Suhendar"

Posting Komentar