Berikut Harga HP Xiaomi Redmi 2, Ponsel Android 1 Jutaan Berteknologi LTE By Suhendar

Berikut Harga HP Xiaomi Redmi 2, Ponsel Android 1 Jutaan Berteknologi LTE By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga HP Xiaomi Redmi 2, Ponsel Android 1 Jutaan Berteknologi LTE By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga HP Xiaomi Redmi 2, Ponsel Android 1 Jutaan Berteknologi LTE By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga HP Xiaomi Redmi 2, Ponsel Android 1 Jutaan Berteknologi LTE By Suhendar

Artikel Xiaomi, Artikel Xiaomi Redmi 2,

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 - Xiaomi Redmi 2 merupakan smartphone entri level yang dirancang dengan desain yang lebih tipis dan ringan dengan memiliki ketebalan 9.4 mm dan bobot hanya 133 gr. Bagian sudut yang melengkung serta bagian belakang yang bertekstur membuat smartphone ini terasa nyaman dalam genggaman Anda. Redmi 2 dibekali dengan Layar IPS 4.7" Sharp/AUO beresolusi 1280 x 720 dalam kerapatan piksel 312 ppi (pixel per inch) yang menghasilakn kualitas gambar yang jernih dan menyenangkan. Selain itu layar pada smartphone Redmi 2 ini juga dilindungi dengan kaca yang sangat kuat menahan pecah serta goresan milik AGC Dragontrail yang terkenal dengan kekuatannya meskipun sangat tipis dan ringan.

Harga HP Xiaomi Redmi 2, Ponsel Android 1 Jutaan Berteknologi LTE

Untuk dapur pacunya, Xiaomi Redmi 2 dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm MSM8228 Snapdragon 410  64-bit Quad-core dengan kecepatan 1.2GHz ditopang dengan memory internal 8 GB,1 GB RAM yang mampu menghasilkan performa yang handal untuk menjalankan berbagai aplikasi yang berat sekalipun. Sementara untuk sistem operasinya, Smartphone Xiaomi Redmi 2 berjalan pada Android OS 4.4.4 KitKat yang dipadukan dengan user interface MIUI 6.0.

Untuk mengabadikan segala momen penting dalam hidup, Ponsel Android Xiaomi Redmi 2 telah dibekali dengan kamera belakang 8MP berteknologi backside illumination (BSI). Teknologi ini membuat kamera dapat bekerja dengan performa luar biasa meski dalam keadaan minim cahaya di malam hari. Sementara perlindungan sensor infrared-nya dapat meningkatkan kualitas gambar di bawah sinar matahari. Ambil gambar HDR, panorama, fisheye, gunakan voice commands dan sebagainya dengan kamera canggih pada ponsel ini. Sementara untuk kamera depan 2MP yang dapat merekam video HD 720p serta fitur Beautify, Anda pun dapat menyembunyikan usia maupun gender dengan 36 macam smart filter di dalamnya.

Lanjut pada sektor konektifitas, Xiaomi Redmi 2 telah dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA dan jaringan LTE  yang mempermudah berselancar didunia maya dengan kecepatan yang mengaggumkan. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data ataupun mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, smartphone Xiaomi Redmi 2 dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2200 mAh dilengkapi teknologi Quick Charge yang mempercepat pengecasan sampai 40%.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

  • Layar 4.7 ” IPS LCD Capacitive touchscreen, 16juta warna
  • Resolusi 720 x 1280pixels(~312ppi pixel, density)
  • Corning Gorilla Glass
  • Android OS 4.4.4 KitKat
  • Chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon 410
  • CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU Adreno 306
  • Kamera Utama 8MP,3262 x 2448pixel, Autofocus, LED flash
  • Kamera Depan 2MP,720p@30fps
  • Video Perekam 1080p@30fps
  • Wi-fi 802.11 Wi-fi Direct,Wi-fi Hotspot
  • Bluetooth v4.0 A2DP,LE
  • MicroUSB v2.0,USB On-the-go
  • Memory Internal 8GB,1GB RAM
  • Memory Eksternal microSD up to 32 gb
  • Baterai Li-Ion 2200 mAh
  • Talktime 15 jam

Harga Ponsel Xiaomi Redmi 2 

  • Harga Xiaomi Redmi 2 baru : Rp 1.499.000,-
  • Harga Xiaomi Redmi 2 second : -
Sebagai tambahan, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah dikota anda tentunya ada perbedaan, tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Xiaomi Redmi 2 tersebut diatas.

Baca juga Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Harga HP Xiaomi Redmi 2, Ponsel Android 1 Jutaan Berteknologi LTE

Demikian ulasan mengenai Ponsel Harga Xiaomi Redmi 2, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru, Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://www.jendelagadget.com/



Demikianlah Artikel Berikut Harga HP Xiaomi Redmi 2, Ponsel Android 1 Jutaan Berteknologi LTE By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga HP Xiaomi Redmi 2, Ponsel Android 1 Jutaan Berteknologi LTE By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga HP Xiaomi Redmi 2, Ponsel Android 1 Jutaan Berteknologi LTE By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-harga-hp-xiaomi-redmi-2-ponsel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Harga HP Xiaomi Redmi 2, Ponsel Android 1 Jutaan Berteknologi LTE By Suhendar"

Posting Komentar