Berikut 7 Daftar Hp Mito Terbaru 2016 By Suhendar

Berikut 7 Daftar Hp Mito Terbaru 2016 By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut 7 Daftar Hp Mito Terbaru 2016 By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut 7 Daftar Hp Mito Terbaru 2016 By Suhendar

lihat juga


Berikut 7 Daftar Hp Mito Terbaru 2016 By Suhendar

Artikel Mito,
7 Daftar Hp Mito,  Handphone Mito merupakan salah satu produk lokal yang cukup diminati sampai saat ini, dari sebelum era android handphone Mito ini sudah ada, Mito tetap konsisten untuk memproduksi handphone berkelas umum namun tetap ramah dikantong dan digunakan untuk semua kalangan. 

Salah satu vendor ponsel pintar bernama Mito, menciptakan berbagai seri canggihnya berikut 7 Daftar Hp Mito ini dirancang dengan berbagai kecanggihan teknologi modern, saat ini yang dipadukan dengan beberapa gabungan rancangan bodi yang semakin menarik. Mito merupakan produsen yang selalu melakukan pergantian teknologi untuk kenyaman kepada pemakai saat sedang mengunakannya. 



Sistem operasi android jadi teknologi yang paling di andalkan dalam semua produk terbarunya supaya dapat bersaing dengan smartphone dari perusahaan lain. Ada beragam smartphone yang sudah didesain untuk memberi hasil yang optimal saat digunakan untuk meningkatkan performanya. 

7 Daftar Hp Mito merupakan salah satu smartphone yang tak perlu diragukan kapasitasnya, karena Mito memang dikenal dengan produk murah yang berkualitas. Mito tidak sendirian dalam memasarkan smartphone android dari lokal yakni ada Evercoss, Advan, dan Imo yang menjadi produsen lokal yang Sama-sama berusaha menyaingi produk vendor papan atas.

Tentu bukan hal yang mudah agar pengguna smartphone android indonesia berpaling menggunakan Hp Mito, perlu bukti yang kuat untuk membuktikan bahwa produk Mito memang berkualitas, dan hal tersebut sudah dapat dibuktikan dalam beragam review media elektronik di Indonesia yang senantiasa mengecek dalaman handphone Mito setiap ada unit terbarunya. 

Mito memiliki banyak type smartphone, dan Rata-rata semuanya dibenderol dengan harga yang sangat murah. Bagi anda yang mencari smartphone dengan harga dibawah 1 jutaan, 7 Daftar Hp Mito berikut ini merupakan salah satu alternatifnya, karena tidak harganya saja yang murah tetapi juga memiliki spesifikasi yang tinggi. 

Beragam produk Mito dijual dengan harga yang murah dibawah 500 ribu sampai yang termahal hanya 1.7 juta. Selain harga Hp Mito yang murah, mereka juga meiliki beberapa teknologi yang dapat bersaingan dengan smartphone papan atas. Teknologi yang dimiliki Mito, terlihat pada peluncuran Mito fantasy selfie belum lama ini. 

Smartphone ini memiliki kamera putar, tidak kalah dengan Oppo N1 mini atau handphone lainnya yang dilengkapi dengan kamera putar, selain itu mitp fantasy selfie juga  memiliki resolusi sangat besar, dengan hasil yang memuaskan. Masih banyak varian mito fantasy yang telah dipakai oleh pengguna terutama para pecinta gadget dari Indonesia.

Perusahaan ini sudah banyak mengeluarkan produk sampai ke Negara tetangga, Malaysia, singapura dan beberapa Negara asian lainnya. Respon yang diberikan cukup baik dan dan dapat bersaing dengan produk lokal disana dengan menggunakan sistem operasi android dan beberapa spesifikanya lebih unggul dibandingkan smartphone saingannya. Terlebih harga yang ditawarkanya lebih terjangkau dan murah, seperti ulasan 7 Daftar Hp Mito yang sudah kita bahas sebelumnya.

Sudah banyak smartphone yang diciptakan dengan berbagai jenis serta model yang Berbeda-beda. Bukan hanya Hp Mito saja melainkan  masih ada seri lainnya seperti jam, dan tablet Mito. Walaupun Mito dianggap sebelah mata karena Mito merupakan produk lokal, namun mereka membuktikan bahwa mereka tidak Setengah-setengah dalam membuat sebuah smartphone. 

Sudah banyak yang merasa puas dengan kualitas dan layanan service center yang sudah tersebar merata di wilayah Indonesia. Harga Hp Mito android di Indonesia bukan yang termurah, namun mereka bisa menjadi alternatif paling tepat bagi anda, jika mencari handphone murah dan berkualitas. Banyak pilihan yang bisa anda pilih. Dibawah ini adalah 7 daftar handphone Mito.

Berikut 7 Daftar Hp Mito

Mito Impact A10

Harga baru             : Rp.1,200,000,-
Harga bekas           : Rp. 750,000,-
Tanggal rilis           : februari 2015
Sim                         : Dual sim
Layar                      : IPS, 5.5 inchi, 480 x 854 pixels
Memory                  : 8Gb
Ram                        : 1GB
Internet                   : 3G HDSPA
Os                           : OS Android v5.1 (lollipop)
Cpu                        : quad core 1.3 Ghz
Kamera belakang   : 5 MP flaslight
Kamera depan        : 2 MP
Baterai                   : Li-on 1780 mAh


Mito Fantasy Note A30

Harga baru               : Rp.1,700,000,-
Harga bekas             : Rp. 1,100,000,-
Tanggal rilis             : januari 2015
Sim                          : Dual sim
Layar                       : IPS, 6 inchi, 1280 x 720 pixels, Gorilla Glass 3
Memory                   : 8Gb
Ram                         : 1GB
Internet                    : 3G HDSPA
Os                            : OS Android v4.4 (Kitkat)
Cpu                          : Quad-core 1.3 Ghz
Kamera belakang     : 13 MP flaslight
Kamera depan          : 5 Megapixel
Baterai                      : Lithium , 2400 mAh


Mito A330 Fantasy Selfie 2

Harga baru              : Rp. 888,000,-
Harga bekas            : Rp. 650,000,-
Tanggal rilis            : Okotober 2014
Sim                          : dual sim

Untuk kalangan menengah kebawah atau yang masih kurang menguasai teknologi canggih, bisa menjajal smartphone dari Mito seperti yang sudah di bahas di 7 Daftar Hp Mito diatas. Percuma jika anda membeli smartphone dengan segudang fitur yang keren tapi tidak bisa menggunakannya dengan maksimal atau bahkan tidak bisa sama sekali.


Demikianlah Artikel Berikut 7 Daftar Hp Mito Terbaru 2016 By Suhendar

Sekian ulasan Berikut 7 Daftar Hp Mito Terbaru 2016 By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut 7 Daftar Hp Mito Terbaru 2016 By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/11/berikut-7-daftar-hp-mito-terbaru-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to " Berikut 7 Daftar Hp Mito Terbaru 2016 By Suhendar"

Posting Komentar