Berikut 7 Daftar Harga HP Evercros Terlengkap 2016 By Suhendar

Berikut 7 Daftar Harga HP Evercros Terlengkap 2016 By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut 7 Daftar Harga HP Evercros Terlengkap 2016 By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut 7 Daftar Harga HP Evercros Terlengkap 2016 By Suhendar

lihat juga


Berikut 7 Daftar Harga HP Evercros Terlengkap 2016 By Suhendar

Artikel Evercross,
7 daftar harga HP Evercoss berikut ini akan sangat membantu anda dalam menentukan manakah ponsel yang bisa anda gunakan. Evercoss adalah salah satu vendor yang saat ini sudah menjadi vendor popular untuk Indonesia. Selain menawarkan kualitas, Evercros juga menyajikan ponsel dengan harga yang cukup terjangkau sehingga menjadi pilihan bagi banyak pengguna ponsel yang ada di Indonesia.



Ada banyak sekali jenis ponsel dari Evercoss yan kemudian bisa anda pilih sesuai dengan spesifikasi yang anda harapkan. Soal harga, tentu dari 7 daftar harga HP Evercoss berikut ini anda akan mendapatkan harga yang sangat bervariatif mulai dari harga dikisaran 300 ribuan hingga diatas 1juta rupiah. Tentu saja setiap ponsel memiliki spesifikasi dan fitur tersendiri sebagai kelebihan dari masing-masing ponsel.

Berikut 7 daftar harga HP Evercros Terbaru


Evercoss Elevate Y Power

7 daftar harga HP Evercoss untuk Elevate Y Power ini termasuk menjadi ponsel yang dibandrol dngan harga 2.5jutaan rupiah untuk harga barunya. Ponsel yang dirilis pada awal tahun 2015 ini memliki spesifikasi yang baik dengan layar IPS LCD sebesar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels.

Kelengkapan lain yang dimiliki oleh Elevate Y Power adalah Memori sebesar 8GB, RAM 1GB dan CPU Quad core 1.3 GHz. Sedangkan untuk kamera ponsel ini memiliki kamera belakang berukuran 13MP dan kamera depan sebesar 5MP. Sistem android yang digunakanpun sudah termasuk yang terbaru yaitu Android OS, v4.4.4 (kitkat).

Evercoss Winner Y A76

Ponsel yang satu ini dibekali dengan layar IPS kapacitive berukuran 5.0 inci. Resolusi yang dimiliki adalah 960 x 540 pixels yang akan menampilkan gambar yang sangat jernih dan jelas. Memori yang dimiliki sebesar 8GB danRAM 1GB yang akan menambah performa dari ponsel ini. Sedangkan untuk system android ponsel ini masih menggunakan Android OS V.4.4 atau Kitkat.

Dari segi photography, kamera belakang memiliki ukuran 8MP dan kamera depan memiliki ukuran sebesar 5MP yang kemudian bisa anda pilih menjadi kamera penghasil foto terbaik. Dari 7 daftar harga HP Evercoss ini, Evercoss Winner Y A76 termasuk memiliki harga yang cukup tinggi yaitu sekitar harga Rp 2.3jutaan.

Evercos Elevate y2

Harga dari Elevate Y2 ini untuk harga baru ada dikisaran 2.1jutaan rupiah sedangkan untuk harga bekas ada dikisaran harga 1.7jutaan rupiah. Ponsel ini diliris pada tahun 2014 dengan spesifikasi yang cukup handal yaitu memori internal sebesar 16 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai dokumen dan file, sedangkan untuk RAM berukuran 1GB yang bisa menambah performa semakin kencang.

Sayangnya untuk segi system android, ponsel yang termasuk 7 daftar harga HP Evercoss dengan harga yang mahal ini masih menggunakan OS v.4.2.2 atau Jelly Bean. Meskipun begitu tetap saja bisa digunakan dengan maksimal apalagi dengan adanya kamera belakang sebesar 13MP dan juga kamera depan 5MP yang bisa menjadi teman mengabadikan setiap moment dalam hari anda.

Evercoss A7N

Untuk ponsel yang satu ini memiliki harga baru sektiar 1.5.jutaan rupiah. Spesifikasi yang bisa anda dapatkan dari ponsel ini adalah layar IPS dengan ukuran 5 inci engkap dengan resolusi yang cukup besar yaitu 540 x 960 pixels. Memori yang dimiliki yaitu sebesar 8GB dan RAM sebesar 1GB.

Evercoss A7N menjadi salah satu ponsel yang bisa anda pilih dari 7 daftar harga HP Evercoss lainnya sebab ponsel ini sudah menggunakan Android OS v.4.4 atau Kitkat. Lengkap dengan kamera ukuran 8MP untuk kamera belakang dan kamera depan 5MP  yang akan menhgasilkan jepretan yang terbaik.
Untuk dari segi dapur pacu, evercoss a7n memiliki CPU Quad core 1.4 Ghz yang pastinya akan memberikan kecepatan yang terbaik saat digunakan. Ponsel ini menggunakan baterai berukuran 2100 mAh yang menambah daya tahan semakin baik.

Evercoss One X

Dimulai dari spesifikasinya pada segi layar, ponsel ini sudah menggunakan layar IPS dengan ukuran 4.5 inci. Dengan ukuran layar tersebut, Evercoss menambahkan spesifikasi pixel dengan ukuran 480 X 854 pixels yang pastinya membuat tampilan dari ponsel yang satu ini cukup tajam dan berat. Ukuran ini juga sangat nyaman untuk digunakan baik itu untuk bermain game ataupun memutar video.

Dari segi dapur pacu, Evercoss One X ini memiliki memory internal sebesar 8GB yang kemudian bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai file. RAM sebesar 1GB juga akan menambah kencangnya performa pada saat Evercoss One X dioperasikan. Lengkap dengan CPU Quad-core membuat ponsel ini sangat layak mendapatkan harga dikisaran Rp 1.3jutaan untuk harga baru.

Evercoss A7R Roma

Ponsel yang dirilis pada tahun 2014 ini juga sangat terekomendasi untuk anda pilih. 7 daftar harga HP Evercoss, Evercoss A7R Roma menjadi ponsel dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 1jutaan saja. Ponsel ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan kualitas IPS 480 x 854 pixels yang akan menambah kenyamanan dalam pemakainnya.

Dari segi dapur pacu dan system operasi, ponsel ini menggunakan OS Android Jelly Bean yang idpadukan dengan CPU Quad-core 1,3 GHz yang pastinya akan semakin menambah kencangnya dalam pemakaian. Belum lagi ditambah dengan penggunakan memory sebesar 4GB yang membuat anda bisa menyimpan berbagai file dengan leluasa di ponsel anda.

Evercoss A7R Roma juga memmiliki kamera belakang berukuran 8MP dan kamera depan berukuran 3MP yang akan menghasilkan jepretan terbaik untuk anda pilih. Namun sayangnya RAM dari ponsel ini masih menggunakan RAM sebesar 512mb. Tetapi, hal ini akan terbantu dengan spesifikasi lain yang membuat ponsel ini menjadi semakin gahar sebagai 7 daftar harga HP Evercoss terbaik untuk dipilih.

Evercoss A7B

7 daftar harga HP Evercoss yang terakhir adalah Evercoss A7B. Ponsel ini dibandrol dengan kisaran harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar 900ribuan. Ponsel ini memiliki layar IPS berukuran 4 inci yang dilengkapi dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixels. Dengan adanya layar yang terbaik ini membuat ponsel ini menjadi ponsel yang nyaman ketika digunakan.

Untuk dari segi memory dan dapur pacu, evercoss A7B menggunakan memori berukuran 4GB yang bisa menambah file yang akan anda simpan, sedangkan untuk RAM menggunakan RAM berukuran 512MB yang kemudian bisa digunakan untuk mengoperasikan berbagai plikasi. Dapur pacu juga akan semakin kuat dengan adanya CPU Quad core 1.3 ghz yang handal untuk menjalankan berbgai aplikasi. 

Dari lini photography, anda juga akan mendapatkan kamera dengan ukuran yang terbaik. Untuk kamera belakang, ponsel ini memiliki ukuran 8MP dan untuk kamera depan menggunakan ukuran 2MP. Baterai sebesar 1.450mAh semakin membuat ponsel termasuk menjadi 7 daftar harga HP Evercoss pilihan untuk anda.


Demikianlah Artikel Berikut 7 Daftar Harga HP Evercros Terlengkap 2016 By Suhendar

Sekian ulasan Berikut 7 Daftar Harga HP Evercros Terlengkap 2016 By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut 7 Daftar Harga HP Evercros Terlengkap 2016 By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/11/berikut-7-daftar-harga-hp-evercros.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to " Berikut 7 Daftar Harga HP Evercros Terlengkap 2016 By Suhendar"

Posting Komentar