Berikut Harga Advan S4P, Smartphone Murah Dengan Fitur Lengkap By Suhendar

Berikut Harga Advan S4P, Smartphone Murah Dengan Fitur Lengkap By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Advan S4P, Smartphone Murah Dengan Fitur Lengkap By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Advan S4P, Smartphone Murah Dengan Fitur Lengkap By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Advan S4P, Smartphone Murah Dengan Fitur Lengkap By Suhendar

Artikel Advan,
Harga advan S4P banyak dicari karena smartphone buatan asli Indonesia Advan bisa dijadikan salah satu pilihan bijak saat anda hendak membeli smartphone murah dengan fitur yang tidak kalah dengan smartphone mahal. Ada baiknya sebelum anda membeli sebuah smartphone entah itu untuk menunjang kinerja anda ataupun untuk kegiatan sehari-hari perlu tahu terlebih dahulu spesifikasi lengkapnya agar anda tahu kelebihan dan kekurangan smartphone incaran anda.



Smartphone Advan memang sudah memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia ditengah banjirnya smartphone-smartphone buatan luar negeri yang begitu canggih dan selalu diperbarui. Kelebihan Smartphone buatan Advan ini adalah Harga advan S4P yang bisa dijangkau oleh rata-rata penduduk Indonesia dari kelas bawah sekalipun namun tetap di imbangi dengan fitur-fitur yang tidak kalah dengan smartphone yang jauh lebih mahal.

Salah satu smartphone keluaran advan yang tergolong masih baru adalah Advan S4P. Advan S4P memiliki beberapa spesifikasi menarik yang pantas untuk disimak sebagai pertimbangan saat anda ingin membeli produk smartphone dari Advan karena Harga advan S4P cukup terjangkau.

Berikut Spesifikasi Smartphone beserta Harga advan S4P, salah satu smartphone canggih dengan beberapa kelebihannya.

1.    Kelebihan Advan S4P sudah didukung jaringan yang super cepat 3.5 G/HSDPA+

Kecepatan akses internet Advan S4P mencapai 3.5 G. ini tergolong cepat sehingga anda bisa sangat cepat saat menjelajah internet untuk mengakses social media anda, browsing, upload foto/video, membuka youtube atau live streaming menggunakan smartphone anda. 

Bagi kamu yang tinggal di daerah yang belum mendukung sinyal 3G tidak perlu khawatir karena Advan S4P juga telah dibekali dengan jaringan GPRS dan 2G atau EDGE sehingga anda masih bisa menikmati jaringan internet dengan nyaman sehingga Harga advan S4P sudah sesuai.

2.    Kamera belakang sebesar 5 MP dan depan 2 MP

Harga advan S4P yang murah sudah siap untuk mengabadikan momen-momen anda yang penting, Advan S4P telah dibekali dengan kamera belakang sebesar 5 MP sehingga anda bisa mengambil gambar dengan jelas. Selfipun semakin asik dengan kamera depan sebesar 2 MP.

3.    Advan S4P dibekali RAM 512 MB dan desain yang mewah dan elegan

Harga advan S4P yang tergolong smartphone murah, telah didukung RAM sebesar 512 MB yang memungkinkan kamu mengoperasikan cukup banyak aplikasi seperti facebook, twitter, instagram dan lain-lain.

Sedangkan desain Advan S4P memiliki desain yang elegan dan mewah sehingga sangat cocok digunakan oleh semua kalangan mulai dari anak muda sampai orang dewasa untuk menunjang segala aktivitas harian ada yang sudah tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone baik itu untuk keperluan sehari-hari ataupun untuk meningkatikan produktivitas kerja. Harga advan S4P merupakan harga yang masih bisa dijangkau oleh pelajar.

4.    Smartphone Advan S4P sudah dibekali Android OS v4.4 KitKat

Harga advan S4P yang tergolong murah sudah mampu mengusung Android OS v4.4 KitKat sehingga memberikan tampilan yang bagus pada smartphone advan ini karena dengan OS v4.4 KitKat kinerja cukup mumpuni dibanding dengan OS sebelumnya yaitu Android OS v4.2 Jelly Bean. Android OS v4.4 KitKat lebih fleksibel saat anda menginstal aplikasi seperti BBM, facebook, LINE, WhatsApp dan game seperti Duel Otak, Cash of Clans dan lain-lain.

5.    Advan S4P didukung WIFI dan juga GPS

Untuk menikmati layanan internet gratis yang menyediakan jaringan WIFI anda bisa menggunakan fitur ini sehingga anda bisa berselancar di internet secara gratis sampai puas di titik-titik yang menyedikan jaringan WIFI. Saat ini baik di sekolah-sekolah, tempat makan, taman kota, tempat kerja dan beberapa public area bayak yang sudah menyediakan jaringan internet gratis. Dengan dukungan fitur ini, Harga advan S4P menjadi semakin murah.

Saat kamu hendak mencari alamat suatu tempat akan semakin mudah jika kamu memanfaatkan fitur layanan GPS. Dengan GPS kamu tidak perlu lagi bingung tanya ke orang jalan mana yang harus kamu pilih untuk mencapai tujuanmu. Namun untuk menikmati layanan GPS kamu harus menghidupkan jaringan internet terlebih dahulu. Ini tentu bisa menghemat waktu dan biaya. Jadi, Harga advan S4P sudah tepat sekali.

6.    Advan S4P menggunakan versi Bluetooth terbaru yaitu versi 3.0

Harga advan S4P, sudah dibekali dengan fitur Bluetooth yang terbaru v3.0 sehingga memungkinkan anda untuk mengirim file seperti video, foto, gambar, mp3 dengan lebih cepat dibandingkan dengan versi Bluetooth yang terdahulu. Anda bisa mengirim file sesuka hati dengan gratis karena tinggal menghidupkan fitur bluetooth saja data sudah terkirim tanpa harus menggunakan jaringan internet atau layanan dari operator.

Tidak hanya saat anda mengirim file saja yang cepat, begitu juga sebaliknya saat anda menerima file dari smartphone lain juga tidak kalah cepat.

7.    Advan S4P memiliki resolusi layar 480 x 800 (233 ppi pixel density)

Harga advan S4P yang merupakan smartphone murah, tidak membuat advan mengabaikan kenyamanan pengguna saat menatap layar smartphone ini. Dengan resolusi layar sebesar 480 x 800 (233 ppi pixel density) mampu membuat Advan S4P merasa nyaman saat menikmati video youtube, browsing, nonton video atau bahkan memainkan game favorit dengan smartphone ini karena layarnya yang tajam dan juga cukup jelas.

8.    Advan S4P memiliki kapasitas Battrai 1500 mAh

Dengan Baterai sebesar 1500 mAh memang kurang mendukung untuk menjalankan Android OS KitKat karena anda perlu men-charge smartphone ini rata-rata 2 kali dalam sehari ini mungkin karena Harga advan S4P yang murah. Jika anda gunakan untuk main game maka bisa samapi 3 kali sehari. Sebaiknya untuk menghemat daya bisa disiasati dengan tidak menghidupkan layanan data jika tidak sedang diperlukan.

Anda tidak perlu khawatir akan hal ini karena sekarang banyak tersedia power bank yang siap mengatasi masalah kehabisan battrai saat anda tidak sempat untuk men-charge smartphone advan. Power bank juga bisa anda bawa kemana-mana karena bentuknya yang kecil dan ringan namun mampu menyimpan banyak daya.

9.    Spesifikasi lengkap smartphone Advan S4P

Smartphone advan, memiliki spesifikasi lengkap sebagai berikut, ukuran layar sebesar 4 inchi multitouch dengan tipe layar TFT Capacitive touchscreen, resolusi layar 480 x 800 pixels, Android OS v4.4 KitKat, prossesor Quad Core 1.2 GHz Cortex A7, memori internal sebesar 4 GB dan didukung juga dengan RAM sebesar 512 MB dan yang paling penting Harga advan S4P yang murah.
Kamera belakang Advan S4P sebesar 5 MP LED flash yang siap mengabadikan momen penting anda dan juga kamera selfinya 1.3 MP, konektivitas  3.5 G/HSDPA+, kartu Dual SIM cocok untuk anda yang suka ganti-ganti nomor, batterai 1500 mAh Rechargeable, Multimedia MP3 player, Video Player, FM Radio. Fitur lain untuk konektivitas ada GPS, Bluetooth, WIFI, Java MIDP 2.1
10.  Harga advan S4P

Karena dibuat untuk kalangan menengah ke bawah smartphone ini dibanderol dengan Harga advan S4P sekitar 600 ribuan saja. ini sangat murah mengingat fitur-fitur yang mendukung Advan S4P cukup mumpuni karena bisa mengikuti kebutuhan masyarakat saat ini yang sudah sangat terbiasa dengan smartphone. Karena smartphone memiliki keunggulan dibanding dengan handphone biasa yang belum didukung Android OS.


Demikianlah Artikel Berikut Harga Advan S4P, Smartphone Murah Dengan Fitur Lengkap By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Advan S4P, Smartphone Murah Dengan Fitur Lengkap By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Advan S4P, Smartphone Murah Dengan Fitur Lengkap By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/11/berikut-harga-advan-s4p-smartphone_27.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,

0 Response to " Berikut Harga Advan S4P, Smartphone Murah Dengan Fitur Lengkap By Suhendar"

Posting Komentar