Berikut Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru By Suhendar

Berikut Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru By Suhendar

Artikel Samsung, Artikel Samsung Galaxy C5,

Harga Samsung Galaxy C5 - Sebagai produsen teknologi yang cukup dikenal dengan produk-produk smartphone berkualitasnya, vendor raksasa asal Korea Selatan, Samsung seakan tidak pernah berhenti untuk terus menghadirkan produk-produk ponsel terbarunya yang menawarkan berbagai keunggulan mulai dari desain, spesifikasi dapur pacu ataupun fitur-fitur yang diusungnya. Adalah Samsung Galaxy C5, ponsel terbaru keluaran Samsung yang resmi dirilis pada Mei 2016 ini hadir untuk mengisi segmen kelas menengah dengan menawarkan spesifikasi yang cukup handal serta fitur-fitur baru untuk mendukung segala aktifitas komunikasi ataupun hiburan anda sehari-hari. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkap ponsel besutan vendor asal negeri ginseng ini, simak ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5 berikut ini.

Secara desain, tampilan Samsung Galaxy C5 terlihat cukup mewah, dimana untuk sektor ini, Samsung menghadirkan bodi metal yang cukup solid dan ramping dengan memiliki dimensi keseluruhan 145.9 x 72 x 6.7 mm dan berat 143 g sehingga membuat perangkat ini cukup nyaman dalam genggaman tangan. Selain itu, Samsung juga sudah menghadirkan sebuah tombol home dibawah layar yang terintegrasi dengan sensor sidik jari. Sementara untuk Spesifikasi Samsung Galaxy C5 pada sektor layar, Samsung membenamkan layar Super AMOLED yang memiliki bentang layar 5,2 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~424 ppi pixel density yang mampu memberikan tampilan layar yang jernih dan tajam sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten visual seperti menonton video ataupun bermain game. Selain itu, layar multitouch pada Samsung Galaxy C5 ini juga sudah dilengkapi dengan proteksi layar corning gorilla glass untuk melindungi layarnya dari goresan ataupun benturan yang tentunya membuat layar lebih awet dan tahan lama.

Samsung Galaxy C5
Harga Samsung Galaxy C5
Sementara untuk sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy C5 dipersenjatai dengan mesin yang cukup bertenaga. Untuk sektor ini Samsung membenamkan chipset qualcomm Snapdragon 617 dengan prosesor 1.5 GHz Cortex-A53 yang disokong RAM 4 GB dan serta GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya. Dengan dukungan dapur pacu tersebut, tak heran, jika smartphone ini memiliki performa yang cukup handal dan lancar untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti bermain game, menonton video ataupun aktifitas multitasking. Sedangkan untuk sistem operasi, Ponsel Android Samsung ini menggunakan sistem Android 6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan user interface Touchwiz UI. Lalu sebagai media penyimpanannya, Samsung membekalinya dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan dapat diperluas dengan dukungan kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 128GB.

Pada bagian kamera, ponsel Samsung Galaxy C5 ini dibekali kamera utama beresolusi 16 MP dengan sensor BSI Autofokus dan Dual LED Flash serta fitur-fitur pendukung lainnya seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Adapun untuk kamera depan, Samsung Galaxy C5 dibekali kamera beresolusi 8MP lengkap dengan fitur  Aperture  f/1.9, LED Flash yang siap memanjakan segala aktifitas foto selfie ataupun video call anda dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Lanjut pada sektor konektifitas, Untuk spesifikasi Samsung Galaxy C5 pada sektor ini, Samsung telah melengkapinya dengan jaringan 3G, HSPA 21.1/5.76 Mbps, 4G LTE untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya dengan cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, Ponsel Samsung Galaxy C5 dibekali dengan tipe baterai Non-removable Li-Ion 2600 mAh battery. Tidak ketinggalan juga, Samsung juga telah membekali perangkat ini dengan fitur Sensor fingerprint yang berfungsi sebagai fitur keamanan.

Spesifikasi Samsung Galaxy C5

  • Tipe Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
  • Material Bodi : Metal
  • Memori Internal : 32 GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Chipset : Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
  • CPU : Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 405
  • Sistem Operasi : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Ram : 4 GB
  • Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS :  A-GPS, GLONASS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.1
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
  • Kamera Belakang : 16 MP, Autofocus, LED flash
  • Video : 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 8 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2600 mAh battery

Harga Samsung Galaxy C5 Terbaru

  • Harga Samsung Galaxy C5 baru : Rp 4.532.000,-
  • Harga Samsung Galaxy C5 second : -
Sebagai tambahan, Harga Samsung Galaxy C5 tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, dan harga di setiap daerah tentunya juga berbeda-beda, tapi kemungkinan tidak beda jauh dengan harga tersebut diatas. Demikian ulasan singkat mengenai ponsel 4G LTE Samsung Galaxy C5, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C5 Terbaru. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Demikianlah Artikel Berikut Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-harga-samsung-galaxy-c5-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Harga Samsung Galaxy C5 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru By Suhendar"

Posting Komentar