Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo Y67 Terbaru, Ponsel Android Marshmallow dengan Kamera Selfie 16MP RAM 4G By Suhendar

Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo Y67 Terbaru, Ponsel Android Marshmallow dengan Kamera Selfie 16MP RAM 4G By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo Y67 Terbaru, Ponsel Android Marshmallow dengan Kamera Selfie 16MP RAM 4G By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo Y67 Terbaru, Ponsel Android Marshmallow dengan Kamera Selfie 16MP RAM 4G By Suhendar

lihat juga


Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo Y67 Terbaru, Ponsel Android Marshmallow dengan Kamera Selfie 16MP RAM 4G By Suhendar

Artikel Vivo, Artikel Vivo Y67,

Harga Vivo Y67 - Tren smartphone dengan mengandalkan keunggulan pada sektor kamera nampaknya semakin digemari para pengguna ponsel beberapa tahun belakangan ini, hal ini terlihat dari semakin sering munculnya produk-produk ponsel berkamera handal yang meluncur dipasaran. Yang salah satunya adalah Vivo Y67, produk ponsel dari salah satu brand ternama asal Tiongkok ini hadir dengan menawarkan kamera yang cukup handal baik kamera belakang ataupun kamera depan. Selain menawarkan keunggulan pada sektor fotografi, Vivo Y67 juga dibekali spesifikasi dapur pacu yang cukup jempolan seperti chipset bertenaga, RAM 4Gb hingga baterai berkapasitas besar sehingga akan memberikan kinerja yang reponsif saat menjalankan berbagai aplikasi multimedia. Yang menarik dari ponsel besutan Vivo ini adalah selain menawarkan spesifikasi serta fitur-fitur yang cukup mumpuni, Harga Vivo Y67 juga terbilang cukup kompetitif. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkap ponsel 4G ini, simak ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo Y67 berikut ini.

Secara desain, ponsel Vivo Y67 tampil mempesona dengan desain unibodi yang cukup ramping, dimana untuk sektor ini, Vivo menggunakan material metal untuk membalut bodinya sehingga membuat perangkat ini terlihat cukup solid dan kuat. Untuk dimensinya sendiri, Vivo Y67 memiliki dimensi keseluruhan 153.8mm x 75.5mm x 7.55mm dengan berat mencapai 154 g sehingga membuat ponsel ini cukup nyaman saat dioperasikan dengan satu tangan. Semenatara untuk Spesifikasi Vivo Y67 pada sektor layar, Vivo membenamkan layar berukuran 5,5 inchi dengan dukungan panel layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors beresolusi 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar ~267 ppi pixel density.  Yang menarik dari layar Vivo Y67 ini adalah telah dibekalinya dengan fitur eye protection mode dimana fitur ini berfungsi untuk menyaring cahaya biru dari layar sehingga membuat mata tidak mudah lelah saat menatap layar cukup lama pada kondisi siang ataupun malam hari. Selain itu, layar multitouch pada Vivo Y67 sudah dilengkapi dengan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen yang memberikan kesan premium pada setiap sisinya.

Harga Vivo Y67

Spesifikasi dan Harga Vivo Y67 Terbaru, Ponsel Android Marshmallow dengan Kamera Selfie 16MP RAM 4G

Beralih pada Spesifikasi Vivo Y67 pada sektor mesin, perangkat ini dipersenjatai chipset Mediatek MT6750 dengan prosesor octa-core perpaduan dari (Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 Cortex-A53) yang didukung RAM 4GB serta GPU Mali-T860MP2 sebagai pengolah grafisnya, dengan dukungan dapur pacu tersebut tentunya kinerja dari perangkat ini tidak perlu diragukan lagi, berbagai aplikasi multi media seperti menonton video, bermain game ataupun aktifitas multitasking dapat berjalan dengan lancar dan cepat. Adapun untuk sistem operasinya, Smartphone Vivo Y67 sudah berjalan pada OS  Android 6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan user interface Funtouch OS 2.6. Sementara sebagai media penyimpanannya, Vivo membekalinya dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperluas dengan dukungan kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Lanjut pada sektor kamera, seperti yang telah diterangkan sebelumnya, Vivo Y67 ini hadir dengan mengusung kamera yang cukup jempolan, untuk kamera belakang, Vivo membenamkan kamera beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur pendukungnya seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama yang siap memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan dengan kualitas jepretan yang jernih dan tajam. Selain untuk aktifitas fotografi, kamera utama pada Vivo Y67 bisa difungsikan untuk perekaman video beresolusi 1080p@30fps. Beralih pada sektor kamera depan, untuk memberikan kepuasan pengguna yang menyukai akan kegiatan foto selfie, Vivo membekalinya dengan kamera beresolusi cukup besar yakni 16 MP lengkap dengan fitur Soft lights Self yang mampu memberikan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam.

Sementara untuk sektor konektifitas, Vivo Y67 telah dilengkapi dengan fitur dual SIM serta jaringan internet 3G, HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps untuk memberikan kemudahan bagi pengguna saat mengakses internet dan berselancar didunia maya dengan cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, Vivo Y67 dibekali dengan baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 3000 mAh.

Spesifikasi Vivo Y67

  • Dimensi : 153.8mm x 75.5mm x 7.55mm
  • Berat :  154 g
  • Material : Metal
  • Fitur : Fingerprint Sensor
  • Tipe layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Pelindung : 2.5D Curved Glass Screen
  • Memori Internal : 32 GB
  • Memori Eksternal : Support microSD, up to 128 GB
  • OS : Android Marshmallow 6.0.1
  • UI : Funtouch OS 2.6
  • Chipset  : Mediatek MT6750
  • CPU : Octa-core (Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.0 Cortex-A53)
  • Ram : 4GB
  • GPU : Mali-T860MP2
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE CaT6 150 /50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
  • Kamera Belakang : 13 MP, Phase Detection Autofocus, LED flash
  • Video : 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 16 Megapixel, Soft lights Self
  • Video : 1080p@30fps
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 4.000 mAh

Harga Vivo Y67 Terbaru

  • Harga Vivo Y67 baru : USD336 atau sekitar Rp 4.4 jutaan
  • Harga Vivo Y67 second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa penberitahuan terlebih dahulu, harga untuk setiap wilayah ataupun toko hp di kota anda tentu ada perbedaan, tapi kemungkinan tidak akan beda jauh dengan Harga ponsel Vivo Y67 tersebut diatas. Demikian ulasan singkat mengenai ponsel selfie Vivo Y67, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo Y67 Terbaru. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Baca juga
Spesifikasi dan Harga Vivo Y55
Harga Vivo Y51 Terbaru
Harga Vivo Y15



Demikianlah Artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo Y67 Terbaru, Ponsel Android Marshmallow dengan Kamera Selfie 16MP RAM 4G By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo Y67 Terbaru, Ponsel Android Marshmallow dengan Kamera Selfie 16MP RAM 4G By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo Y67 Terbaru, Ponsel Android Marshmallow dengan Kamera Selfie 16MP RAM 4G By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-spesifikasi-dan-harga-vivo-y67.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo Y67 Terbaru, Ponsel Android Marshmallow dengan Kamera Selfie 16MP RAM 4G By Suhendar"

Posting Komentar