Berikut Harga Lenovo Vibe K5 dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop Octa Core 4G LTE By Suhendar

Berikut Harga Lenovo Vibe K5 dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop Octa Core 4G LTE By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Lenovo Vibe K5 dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop Octa Core 4G LTE By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Lenovo Vibe K5 dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop Octa Core 4G LTE By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Lenovo Vibe K5 dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop Octa Core 4G LTE By Suhendar

Artikel Lenovo, Artikel Lenovo Vibe K5,

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5

Harga Lenovo Vibe K5 – Produsen kenamaan asal Tiongkok, Lenovo kembali menambah jajaran produk ponselnya yakni dengan meluncurkan seri terbaru dari keluarga “Vibe series” yaitu Lenovo Vibe K5. Menyasar segmen pasar kelas menengah, ponsel ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang cukup handal yang dipadukan dengan fitur-fitur canggih yang tentunya akan memberikan kelancaran serta kenyamanan saat melakukan berbagai aktifitas komunikasi ataupun hiburan. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkap dan harga ponsel besutan vendor asal negeri tirai bambu ini, yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Secara desain, tampilan dari ponsel Lenovo Vibe K5 ini terlihat elegan, dimana pada sektor ini, pihak produsen menggunakan material metal untuk membalut casing bodinya yang dipadukan dengan bezel krom yang semakin membuat tampilannya terlihat mewah dan berkelas. Untuk dimensinya sendiri, smartphone ini memiliki dimensi keseluruhan 142.3 x 71 x 7.9 mm dan berat 142 gram. Sementara untuk spesifikasi Lenovo Vibe K5 pada sektor display, Lenovo membenamkan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki bentang layar 5.0 inchi beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~294 ppi pixel density. Selain itu, layar pada perangkat ini sudah bersifat multitouch, tapi sayang, harga Lenovo Vibe K5 yang dibanderol dikisaran 1,9 ini belum dibekali dengan pelindung layar, sehingga membuat layar pada smartphone ini rentan terhadap goresan ataupun benturan.

Harga Lenovo Vibe K5

Harga Lenovo Vibe K5

Beralih pada spesifikasi dapur pacunya, sesuai harga Lenovo Vibe K5 yang ditawarkan, perangkat ini dipersenjatai dengan mesin yang cukup jempolan, dimana pada sektor ini, Lenovo membekalinya dengan  chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 yang didalamnya terpendam prosesor Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.2 GHz Cortex-A53) yang disokong RAM 2 GB serta GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya. Sementara sebagai media penyimpanannya, ponsel dengan OS Android Lollipop ini dibekali dengan memory internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperluas dengan dukungan slot kartu memory microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Sekarang beralih pada sektor fotografi, untuk memberikan kepuasan kepada para pengguna yang gemar akan kegiatan fotografi, Asus telah membenamkan dual kamera belakang dan depan berkualitas cukup handal, untuk kamera utama, Smartphone Lenovo Vibe K5 dibekali lensa beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur-fitur pendukungnya seperti , f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Sementara untuk kamera depan, Asus membenamkan kamera beresolusi 5MP yang bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie atau video call dengan kualitas gambar yang jernih.

Harga Lenovo Vibe K5
Lenovo Vibe K5
Lanjut pada sektor konektivitas, Ponsel Lenovo Vibe K5 4G LTE yang dibekali dengan fitur dual SIM ini telah didukung jaringan 3G dengan speed HSPA 42.2/5.76 Mbps dan juga teknologi 4G LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu smartphone ini juga didukung  dengan layanan GPRS dan EDGE untuk memudahkan pengguna dalam akses jaringan internet di wilayah yang belum tersedia jaringan 3G, dengan kecepatan yang sangat terbatas, Pada sektor jaringan nirkabel perangkat ini telah mendukung jaringan Wi-Fi yang dapat digunakan pada tempat yang terdapat akses Wi-Fi. Sedangkan pada transfer data smartphone ini dilengkapi dengan Bluetooth dan USB port microUSB v2.0. Sementara untuk memback-up itu semua pada bagian baterai,  Lenovo Vibe K5 ini menggunakan baterai berkapasitas 2750 mAh.

Spesifikasi Lenovo Vibe K5

  • Multiple SIM : Dual SIM GSM - GSM
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, LTE
  • Tipe layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), Multitouch
  • Ukuran/Berat : 142.3 x 71 x 7.9 mm / 142 gram
  • Fitur : Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Jack : 3.5mm jack
  • Memory Internal : 16 GB, 2 GB RAM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
  • Konektifitas : 3G HSPA 21.1/5.76 Mbps, EDGE, GPRS, 4G LTE Cat4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.1, A2DP, LE
  • USB/Port : microUSB v2.0, USB On-The-Go
  • Kamera belakang : 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Kamera depan : 5 MP, f/2.2
  • Video Record : 1080p@30fps
  • Baterai : Removable Li-Ion 2750 mAh
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415, Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.2 GHz Cortex-A53), GPU Adreno 405
  • GPS : A-GPS
  • Fitur Tambahan : Dolby Audio - Active noise cancellation with dedicated mic, FM radio, - Photo/video editor - Document viewer

Harga Lenovo Vibe K5 Terbaru

  • Harga Lenovo Vibe K5 Baru : Rp. 1.900.000,-
  • Harga Lenovo Vibe K5 second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu Untuk harga di setiap wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Lenovo Vibe K5 tersebut diatas.

Demikian ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5, segala informasi mengenai spesifikasi ataupun harga ponsel tersebut dirangkum dari berbagai sumber, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai spesifikasi dan harga ponsel besutan Lenovo tersebut. Semoga bermanfaat. Jendela Gadget



Demikianlah Artikel Berikut Harga Lenovo Vibe K5 dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop Octa Core 4G LTE By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Lenovo Vibe K5 dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop Octa Core 4G LTE By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Lenovo Vibe K5 dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop Octa Core 4G LTE By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-harga-lenovo-vibe-k5-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Harga Lenovo Vibe K5 dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop Octa Core 4G LTE By Suhendar"

Posting Komentar