Berikut Harga Advan i5E dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop 4G LTE RAM 2 GB By Suhendar

Berikut Harga Advan i5E dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop 4G LTE RAM 2 GB By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Advan i5E dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop 4G LTE RAM 2 GB By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Advan i5E dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop 4G LTE RAM 2 GB By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Advan i5E dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop 4G LTE RAM 2 GB By Suhendar

Artikel Advan, Artikel Advan i5E,

Spesifikasi dan Harga Advan i5E

Harga Advan i5EAdvan i5E merupakan salah satu ponsel berbasis android persembahan vendor local, Advan yang dirancang dengan mengusung desain elegan dan ramping yang dipadukan dengan spesifikasi serta fitur canggih. Menyasar segmen kelas menengah, smartphone ini mendukung jaringan 4G LTE yang akan memberikan akses internet yang cepat saat berjelajah di dunia maya, selain itu ponsel Advan i5E juga telah mendukung fitur dual SIM untuk memberikan kemudahan komunikasi anda. Lalu seperti apakah spesifikasi lengkapnya, simak ulasannya berikut ini.

Sesuai dengan harga Advan i5E yang dibanderol cukup terjangkau, spesifikasi pada sektor layar yang diusung ponsel ini terbilang standar, dimana pada sektor ini, Advan membenamkan layar berukuran 5.0 inchi dengan dukungan panel layar IPS yang cukup reponsif. Dengan memiliki resolusi berkualitas HD 720 x 1280 Pixels, tampilan layar yang dihasilkan perangkat ini cukup jernih sehingga sangat nyaman untuk menikmati berbagai konten visual seperti bermain game, menonton video ataupun konten visual lainnya. Tapi sayangnya, layar pada perangkat ini cukup rawan terhadap goresan ataupun benturan, karena pihak produsen belum membekalinya dengan proteksi layar sebagai pelindung layar.

Harga Advan i5E 4G LTE

Harga Advan i5E

Sementara untuk spesifikasi pada sektor dapur pacu, Smartphone Advan i5E 4G LTE telah dipersenjatai jeroan yang cukup mumpuni, dimana pada sektor ini Advan membenamkan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz yang disokong RAM 2 GB serta GPU Mali-400 MP2 sebagai pengolah grafisnya, dukungan dapur pacu tersebut tentunya mampu memberikan kinerja ponsel yang cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan lancar dan cepat. Sedangkan untuk system operasinya, Advan i5E berjalan pada OS android Lollipop yang dipadukan dengan user interface IDOS. Lalu sebagai media penyimpanannya, Advan membekalinya dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperluas dengan dukungan slot kartu memori microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Beralih pada sektor fotografi, untuk Spesifikasi  Advan i5E 4G pada sektor ini, Advan membekalinya dengan kamera belakang beresolusi 8MP lengkap dengan fitur-fitur pendukungnya seperti Autofocus, Dual LED Flash,Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama yang siap memanjakan anda dalam setiap aktifitas fotografi dengan kualitas jepretan yang tajam dan jernih. Sementara bagi anda yang gemar akan kegiatan foto selfie, perangkat ini telah dibekali kamera depan beresolusi 5MP lengkap dengan fitur LED Flash yang tentunya akan memberikan hasil foto selfie yang jernih.

Advan i5E
Advan i5E
Untuk sektor konektifitas, Advan i5E 4G LTE telah dilengkapi dengan jaringan 3G, HSPA 4G LTE Cat4 150/50 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya dengan cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, Advan i5E dibekali dengan baterai berkapasitas 2450 mAh.

Spesifikasi Advan i5E

  • SIM : Dual SIM GSM (optional)
  • Ukuran layar : 5 Inchi, HD 720 x 1280 Pixels
  • Jenis layar : IPS (In Plane Switching)
  • RAM ; 2 GB
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory eksternal : MicroSD up to 32 GB
  • OS : Android 5.1 Lollipop UI IDOS
  • Prosessor : Quad Core 1.3 GHz
  • Chipset : MediaTek MT6735M
  • GPU : Mali-400 MP2
  • Jaringan Internet : 4G LTE, 3G/HSDPA
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.1 A2DP. LE
  • USB/OTG : microUSB v2.0
  • Kamera Depan : 5 MP
  • kamera Belakang : 8 MP, Autofocus, Dual LED Flash,Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Baterai : Li-Ion 2450 mAh

Harga Advan i5E Terbaru

  • Harga Advan i5E baru : Rp 1.349.000,-
  • Harga Advan i5E second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa penberitahuan terlebih dahulu, harga untuk setiap wilayah ataupun toko hp di kota anda tentu ada perbedaan, tapi kemungkinan tidak akan beda jauh dengan Harga ponsel Advan i5E 4G LTE tersebut diatas.

Demikian ulasan singkat mengenai ponsel 4G LTE Advan i5E, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Advan i5E Terbaru. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Berikut Harga Advan i5E dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop 4G LTE RAM 2 GB By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Advan i5E dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop 4G LTE RAM 2 GB By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Advan i5E dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop 4G LTE RAM 2 GB By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-harga-advan-i5e-dan-spesifikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Harga Advan i5E dan Spesifikasi, Ponsel Android Lollipop 4G LTE RAM 2 GB By Suhendar"

Posting Komentar