Berikut Harga Alcatel Pop 7 LTE, Spesifikasi 7 Inci Terbaru By Suhendar

Berikut Harga Alcatel Pop 7 LTE, Spesifikasi 7 Inci Terbaru By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Alcatel Pop 7 LTE, Spesifikasi 7 Inci Terbaru By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Alcatel Pop 7 LTE, Spesifikasi 7 Inci Terbaru By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Alcatel Pop 7 LTE, Spesifikasi 7 Inci Terbaru By Suhendar

Artikel Alcatel, Artikel Harga 1 JT, Artikel RAM 1 GB, Harga Alcatel Pop 7 LTE Terbaru � Melihat kebelakang, sebelumnya perusahaan resmi Alcatel telah merilis smartphone baru mereka yakni Alcatel Idol 4s. Spek yang dibawakan hp alcatel tersebut bisa dibilang menjadi salah satu batu loncatan produk terbaru kali ini yang bernama Alcatel Pop 7 LTE. Setelah suksesor melihat perkembangan smartphone android saat ini, akhirnya Handphone Alcatel Pop 7 LTE Terbaru ini resmi dirilis.

Dengan membawakan spesifikasi layar berukuran lebar 7 inci, smartphone ini juga disandingkan dengan teknologi jaringan 4G LTE. Belum diketahui kapan HP Alcatel Pop 7 LTE ini rilis di indonesia, namun telah ada kabar baik bahwa dalam waktu dekat akan segera dipasarkan di tanah air dengan harga banderol yang begitu terjangkau.

Harga Alcatel Pop 7 LTE Terbaru
Review Handphone Harga Alcatel Pop 7 LTE Dan Spesifikasinya

Spesifikasi Alcatel Pop 7 LTE

Alcatel Pop 7 LTE ini pada sektor layarnya membawakan tenaga layar sebesar 1024 x 600 pixel WSVGA dengan ukuran layar 7 inci yang akan membuat jari anda merasakan kenyamanan dan keleluasaan saat mengakses ponsel terbaru ini. Belum juga di ketahui apakah HP Alcatel 4G LTE ini akan dibekali dengan corning gorila glass pada layarnya, namun telah di pastikan untuk interface nya sendiri akan di bantu dengan OS Android 6 Marshmallow.

Beralih ke spesifikasi lainnya, Alcatel Pop 7 LTE ini telah membawakan perangkat keras yakni prosesor Quad Core ARM Cortex A7 dengan speed 1.1 GHz. Chipset nya sendiri mengandalkan Qualcomm Snapdragon 210 dan sektor grafis dengan GPU Adreno 304. Kualitasnya tentu tidak bisa diragukan lagi, selain itu juga Handphone android terbaru ini juga memiliki kapasitas RAM besar yakni 1GB.

Memperluas keunggulan Alcatel Pop 7 LTE ini dengan fitur konektivitas juga sangat perlu di perhatikan. Untuk hal yang satu ini kalian tidak perlu khawatir lagi karena HP Alcatel Pop 7 LTE ini sudah dibekali dengan fitur lengkap seperti jaringan 3G dan 4G LTE, Browser bawaan, Bluetooth, Wifi, GPS, USB dan juga kapasitas baterai besar yakni 3.420 mAh.

Selain itu, Harga Alcatel Pop 7 LTE yang hanya dijual 1 jutaan ini juga memiliki ruang penyimpanan yang begitu megah dengan ROM 8 GB dan di ekspansi lagi dengan memori eksternal up to 128 GB. Berbekal fitur kamera yang tangguh tentu anda dapat memanfaatkannya untuk aktifitas fotografi keseharian anda. Kamera utamanya memiliki tenaga sebesar 5 MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Ditambah lagi dengan kamera depan bertenaga 2 MP tentu akan mempermudah anda untuk melakukan aktifitas video call dan foto selfi.

Harga Alcatel Pop 7 LTE

Harga baru handphone ini sudah kami ulas sebelumnya bahwa hanya dijual dengan biaya yang begitu murah dan sangat terjangkau jika dilihat dari spesifikasinya. Harga Alcatel Pop 7 LTE ialah $150 USD atau jika kita konversikan ke mata uang indonesia maka harga baru handphone alcatel ini dijual senilai Rp. 1,9 juta per unitnya. Jika kurang meminati smartphone ini, anda dapat melihat ponsel ZTE Nubia Z11 untuk membandingkannya.


Demikianlah Artikel Berikut Harga Alcatel Pop 7 LTE, Spesifikasi 7 Inci Terbaru By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Alcatel Pop 7 LTE, Spesifikasi 7 Inci Terbaru By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Alcatel Pop 7 LTE, Spesifikasi 7 Inci Terbaru By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/10/berikut-harga-alcatel-pop-7-lte.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,

0 Response to " Berikut Harga Alcatel Pop 7 LTE, Spesifikasi 7 Inci Terbaru By Suhendar"

Posting Komentar