Berikut Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar

Berikut Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar

Artikel Samsung, Artikel Samsung Galaxy On7,

Harga Samsung Galaxy On7 – Produsen teknologi raksasa asal Korea Selatan, Samsung kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yang dirancang untuk menyasar segmen kelas entry level yaitu Samsung Galaxy On7. Varian terbaru dari jajaran produk ponsel Samsung ini hadir dengan menawarkan spesifikasi standar seperti halnya ponsel kelas menengah lainnya. Untuk seri ini, Samsung telah membekalinya dengan desain yang premium dengan body dibalut frame metal yang kokoh sehingga membuatnya terlihat mewah dan elegan, selain itu, ada juga teknologi 4G LTE yang tentunya akan memberikan akses internet yang lebih dan stabil sehingga berjelajah didunia maya semakin menyenangkan. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkap dan harga yang dibandrol ponsel keluaran Samsung ini. Simak ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On7 berikut ini.

Untuk sektor desain, Samsung Galaxy On7 dirancang dengan mengusung desain yang elegan dan kokoh dimana untuk sektor ini, Samsung merancangnya dengan bodi berbahan plastik dipadukan frame bermaterial metal sehingga tidak hanya membuatnya kokoh tapi juga terlihat premium dan mewah. Sedangkan untuk ukurannya, Galaxy On 7 memiliki dimensi keseluruhan 151.8 x 77.5 x 8.2 mm dan berat 172 g sehingga cukup nyaman dalam genggaman. Sementara untuk Spesifikasi Samsung Galaxy On7 pada sektor display, ponsel 4G LTE ini mengusung layar tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors yang memiliki bentang layar 5.5 inches beresolusi HD 720 x 1280 pixels  dengan tingkat kerapatan layar ~267 ppi pixel density.  Selain itu, layar pada ponsel ini sudah bersifat multitouch tapi sayangnya, dengan Harga Samsung Galaxy On7 yang dibanderol dikisaran 2 jutaan ini, pihak produsen belum membekalinya dengan proteksi layar atau pelindung layar, sehingga membuatnya cukup rentan terhadap goresan.


Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Sementara untuk Spesifikasi Samsung Galaxy On7 pada sektor dapur pacunya, ponsel ini dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core  berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 yang didukung dengan RAM 1,5 GB serta GPU Adreno 306 sebagai pengolah grafisnya. Dengan dukungan dapur pacu tersebut, tentunya performa atau kinerja dari ponsel ini sudah terbilang cukup mumpuni, sehingga segala aktifitas seperti browsing, menonton video, bermain game ataupun aktifitas multitasking berjalan cukup lancar. Sementara untuk system operasinya, Samsung Galaxy On7 sudah berjalan pada Android OS, v5.1 (Lollipop) yang dipadukan dengan user interface TouchWiz. Lalu sebagai media penyimpanannya, Samsung membekalinya dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan dapat diperluas dengan kartu memori microSD berkapasitas hingga 128GB.

Sebagai media fotografi, Ponsel Samsung Galaxy On7 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama yang siap memanjakan segala aktifitas fotografi anda dengan hasil jepretan yang tajam dan menawan. Selain itu kamera utama tersebut bisa digunakan untuk merekam video berkualitas full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 5 MP dengan fitur LED flash bisa anda gunakan untuk aktifitas foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang cukup optimal dan jernih.

Lanjut sektor konektifitas, Samsung Galaxy On7 telah dilengkapi dengan jaringan 3G, HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, Ponsel Samsung Galaxy On7 dibekali dengan tipe baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy on7

  • Kartu Sim : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 151.8 x 77.5 x 8.2 mm
  • Berat : 172 g
  • Tipe Layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Memori Internal  : 8 GB, microSD, up to 128 GB
  • Ram : 1.5 GB
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Processor : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Konektivitas : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0
  • Navigasi : A-GPS, GLONASS
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video Full HD 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Li-Ion 3000 mAh
  • Fitur Andalan : Palm Selfie, Beauty Shot, Quick Launch Camera

Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru

  • Harga Samsung Galaxy On7 baru : Rp 2.699.000,-
  • Harga Samsung Galaxy On7 second : 
Demikian ulasan singkat mengenai Samsung Galaxy On7 semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Demikianlah Artikel Berikut Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-harga-samsung-galaxy-on7.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Harga Samsung Galaxy On7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar"

Posting Komentar