Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru By Suhendar

Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru By Suhendar

lihat juga


Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru By Suhendar

Artikel Xiaomi, Artikel Xiaomi Redmi Note 2 Prime,

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime - Produk-produk ponsel cerdas keluaran Xiaomi memang cukup menyita perhatian para pengguna gadget saat ini, bagaimana tidak, smartphone keluaran vendor asal Tiongkok ini selain menawarkan spesifikasi yang terbilang cukup handal, harga yang ditawarkan dari setiap produk ponsel cerdasnya juga terbilang cukup terjangkau. Hal ini dapat kita lihat dari salah satu produk keluaran Xiaomi yang merupakan versi penyempurnaan dari Redmi Note 2 yaitu Xiaomi Redmi Note 2 Prime. Menyasar kelas menengah, ponsel cerdas ini telah dibekali dengan segudang keunggulan mulai dari spesifikasi dapur pacunya ataupun fitur-fitur pendukung yang disematkan pada perangkat ini. nah, lalu seperti apa spesifikasi lengkapnya?simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang dibanderol dikisaran 1,7 jutaan, pihak produsen tetap memberikan kualitas yang terbaik pada produk ponsel cerdasnya ini, seperti pada sektor layar, Redmi Note 2 Prime telah dibekali layar sentuh jenis IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5.5 inches yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~401 ppi pixel density yang mampu menghasilkan kualitas tampilan layar yang tajam dan jernih sehingga memberikan kenyamanan saat menikmati berbagai konten multimedia dengan sudut pandang yang luas. Untuk desainnya, Xiaomi Redmi Note 2 Prime memiliki dimensi keseluruhan 152 x 76 x 8.3 mm dan Berat 160 g.

Untuk sektor dapur pacunya, walaupun Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime yang terbilang cukup terjangkau, tapi spesifikasi yang disematkan pada perangkat ini terbilang cukup jempolan, dimana Xiaomi mempersenjatai Redmi Note 2 Prime dengan Chipset Mediatek MT6795 Helio X10 didukung prosesor Octa Core berkecepatan 2.2 Ghz , RAM 2 GB serta GPU PowerVR G6200 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan mulus tanpa hambaran. Adapun untuk sistem operasinya, Xiaomi Redmi Note 2 Prime berjalan pada Android Lollipop v5.0 yang dipadukan dengan user interface MIUI 7.0. sementara untuk media penyimpanannya, Xiaomi membekalinya dengan memory internal berkapasitas 32GB dan dapat diperluas dengan slot kartu memori microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Sementara untuk sektor kamera, Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Prime dibekali dengan kamera utama 13MP yang mampu menghasilkan kualitas gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels serta kamera depan dengan resolusi 5MP. Selain itu, terdapat juga fitur-fitur pendukung yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan hasil jepretan kamera yang menyenangkan seperti fitur Geo Tagging, Face atau Smile Detection, Autofokus, Touch Fokus, HDR, Burst Mode, dan tentunya sebuah lampu LED Flas yang berfungsi untuk memberi cahaya tambahan pada objek yang diambil. Selain untuk kegiatan fotografi, kamera utama pada Xiaomi Redmi Note 2 Prime bisa difungsikan untuk merekam video beresolusi 1080P@30fps.

Beralih pada sektor konektifitas, Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 2 Prime telah dibekali kemampuan akses internet 4G LTE dengan kecepatan mencapai 150 mbps, dan upload 50 mbps. Menariknya, perangkat ini telah dibekali fitur Dual Sim yang kedua kartunya mampu mengakses internet 4G LTE, sehingga penggunanya akan lebih mudah dalam mengatur konektivitas internet smartphone milikinya. Kemudian untuk konektivitas pendukungnya, sudah ada fitur Wi-Fi, USB-OTG, Bluetooth V4.0, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS, GLONASS, Beidou. Sementara untuk sektor daya, Xiaomi membekali ponsel cerdas ini dengan baterai  Li-Po berkapasitas 3060 mAh.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 Prime

  • Sim : Dual SIM
  • Ukuran (P x L  x T) : 152 x 76 x 8.3 mm / Berat 160 g
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Memori : 32 GB, MicroSD Up To 32GB
  • Ram :  2 GB
  • Sistem Operasi : Android Lollipop v5.0
  • Chipset : Mediatek MT6795 Helio X10
  • Processor :  Octa Core 2.2 Ghz 
  • GPU :  PowerVR G6200
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB Host, Infrared
  • GPS : A-GPS, GLONASS, Beidou
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080P@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Li-Po 3060 mAh
  • Fitur :  Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru

  • Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime baru : Rp 1.775.000,-
  • Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah dikota anda tentunya ada perbedaan, tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Prime, RAM 2 GB Layar HD 4.7 Inchi

Demikian ulasan mengenai Xiaomi Redmi Note 2 Prime, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru. Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://www.jendelagadget.com/



Demikianlah Artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-spesifikasi-dan-harga-xiaomi_26.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru By Suhendar"

Posting Komentar