Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Terbaru, Ponsel Selfie Dengan Kamera 20MP By Suhendar

Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Terbaru, Ponsel Selfie Dengan Kamera 20MP By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Terbaru, Ponsel Selfie Dengan Kamera 20MP By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Terbaru, Ponsel Selfie Dengan Kamera 20MP By Suhendar

lihat juga


Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Terbaru, Ponsel Selfie Dengan Kamera 20MP By Suhendar

Artikel Vivo, Artikel Vivo V3,

Spesifikasi dan Harga Vivo V5 – Smartphone dengan menawarkan keunggulan pada sektor fotografi kini semakin diminati para pengguna ponsel akhir-akhir ini, hal ini terlihat dari semakin banyaknya produk-produk ponsel berkamera handal yang diluncurkan para produsen ponsel pintar ke pasaran. Yang salah satunya adalah Vivo V5, produk smartphone dari salah satu brand ternama asal Tiongkok ini hadir dengan menawarkan kamera yang cukup handal baik kamera belakang ataupun kamera depan. Selain menawarkan keunggulan pada sektor fotografi, Vivo V5 juga dibekali spesifikasi dapur pacu yang cukup mumpuni seperti chipset bertenaga, RAM 4GB hingga baterai berkapasitas besar sehingga akan memberikan kinerja yang reponsif saat menjalankan berbagai aplikasi multimedia. Yang menarik dari ponsel besutan Vivo ini adalah selain menawarkan spesifikasi serta fitur-fitur yang cukup mumpuni, Harga Vivo Y67 juga terbilang cukup kompetitif. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkap ponsel selfie ini, simak ulasannya berikut ini.

Menyasar disegmen kelas entry level, smartphone Vivo V5 dirancang dengan mengusung desain yang ramping dan elegan, dimana untuk sektor ini, Vivo menggunakan material logam untuk membalut casing bodinya dengan balutan warna Grey dan Crown Gold. Untuk dimensinya, Vivo V5 memiliki dimensi keseluruhan 153.8 x 75.5 x 7.6 mm dan berat 154 gram.  Sementara  untuk Spesifikasi Vivo V5 pada sektor layar, Vivo membenamkan layar berukuran 5,5 inchi dengan dukungan panel layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar ~267 ppi pixel density. Selain itu, layar multitouch pada Vivo V5 sudah dilengkapi dengan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen yang memberikan kesan premium pada setiap sisinya. Adapun untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan, Vivo menyematkan proteksi layar corning gorilla glass.

Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Terbaru, Ponsel Selfie Dengan Kamera 20MP
Harga Vivo V5
Beralih pada  sektor mesin, Harga Vivo V5 yang dibanderol dikisaran 3 jutaan ini, tentunya spesifikasi yang diusungnya terbilang cukup handal, pada sektor ini, Vivo mempersenjatainya dengan chipset Mediatek MT6750 yang didukung prosesor octa-core perpaduan dari (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53), RAM 4GB serta GPU Mali T860MP2 sebagai pengolah grafisnya, dengan dukungan dapur pacu tersebut tentunya kinerja dari perangkat ini tidak perlu diragukan lagi, berbagai aplikasi multi media seperti menonton video, bermain game ataupun aktifitas multitasking dapat berjalan dengan lancar dan cepat. Adapun untuk sistem operasinya, Smartphone Vivo V5 sudah berjalan pada OS  Android 6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan user interface Funtouch OS 2.6. Sementara sebagai media penyimpanannya, Vivo membekalinya dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan dapat diperluas dengan dukungan kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 256 GB.

Lanjut pada sektor kamera, seperti yang telah diterangkan sebelumnya, Vivo V5  ini hadir dengan mengusung kamera yang cukup jempolan, untuk kamera belakang, Vivo membenamkan kamera beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur pendukungnya seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama yang siap memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan dengan kualitas jepretan yang jernih dan tajam. Selain untuk aktifitas fotografi, kamera utama pada Vivo V5 bisa difungsikan untuk perekaman video beresolusi 1080p@30fps. Beralih pada sektor kamera depan, untuk memberikan kepuasan pengguna yang menyukai akan kegiatan foto selfie, Vivo membekalinya dengan kamera beresolusi cukup besar yakni 20 MP dengan sensor Sony IM376 Exmor RS yang memiliki lebar aperture f/2.0 dan 5 element lens yang mampu memberikan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam.

Sementara untuk sektor konektifitas, Ponsel selfie Vivo V5 telah dilengkapi dengan fitur dual SIM serta jaringan internet 3G, HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps untuk memberikan kemudahan bagi pengguna saat mengakses internet dan berselancar didunia maya dengan cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, Vivo V5 dibekali dengan baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 3000 mAh. Tidak ketinggalan juga, Vivo juga telah membekali perangkat ini dengan fitur Sensor fingerprint yang berfungsi sebagai fitur keamanan.

Spesifikasi dan Harga Vivo V5

Spesifikasi dan Harga Vivo V5
Spesifikasi dan Harga Vivo V5


Spesifikasi Vivo V5

  • SIM : Dual SIM GSM - GSM
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, HSDPA 850 / 900 / 2100, LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 40(2300)
  • Tipe layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density), Multitouch, Corning Gorilla Glass, Funtouch OS 2.6
  • Ukuran/Berat : 153.8 x 75.5 x 7.6 mm / 154 gram
  • Jack : 3.5mm jack
  • Memori Internal : 32 GB, 4 GB RAM
  • Memori Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Internet : 3G HSPA 21.1/5.76 Mbps, EDGE, GPRS, 4G LTE Cat4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : Ya
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Kamera belakang : 13 MP, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Kamera depan : 20 MP, f/2.0, 1/2.8" sensor size, 1080p
  • Video Record : 1080p@30fps
  • baterai : Non-removable Li-Ion 3000 mAh
  • OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • CPU : Mediatek MT6750
  • CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU: Mali T860MP2
  • GPS : A-GPS
  • Fitur : FM radio, Fingerprint, Active noise cancellation with dedicated mic

Harga Vivo V5 Terbaru

  • Harga Vivo V5 Baru : Rp. 3.499.000,-
  • Harga Vivo V5 second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa penberitahuan terlebih dahulu, harga untuk setiap wilayah ataupun toko hp di kota anda tentu ada perbedaan, tapi kemungkinan tidak akan beda jauh dengan Harga ponsel Vivo V5 tersebut diatas. Demikian ulasan singkat mengenai ponsel selfie Vivo V5, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo V5 Terbaru. Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://www.jendelagadget.com/



Demikianlah Artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Terbaru, Ponsel Selfie Dengan Kamera 20MP By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Terbaru, Ponsel Selfie Dengan Kamera 20MP By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Terbaru, Ponsel Selfie Dengan Kamera 20MP By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-spesifikasi-dan-harga-vivo-v5.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo V5 Terbaru, Ponsel Selfie Dengan Kamera 20MP By Suhendar"

Posting Komentar