Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime Terbaru By Suhendar

Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime Terbaru By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime Terbaru By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime Terbaru By Suhendar

lihat juga


Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime Terbaru By Suhendar


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime – Setelah sukses merilis seri Galaxy J7 prime, Samsung Electronics Indonesia kembali memperkenalkan produk ponsel terbarunya yaitu Samsung Galaxy J5 Prime. Sebagai pembaruan dari seri Galaxy J5 2016, perangkat ini hadir dengan mengusung beberapa perubahan seperti pada sektor desain, spesifikasi dapur pacu ataupun fitur yang diusungnya. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkap ponsel besutan negeri ginseng ini, simak ulasannya berikut ini.

Secara desain, tampilan unibodi dari Samsung Galaxy J5 Prime tampak lebih ramping dan mewah berkat balutan material metal pada casing bodinya sehingga membuat perangkat ini cukup nyaman dalam genggaman tangan. Untuk dimensinya sendiri, Galaxy J5 Prime memiliki dimensi keseluruhan 142.8 x 69.5 x 8.1 mm dan berat 143 g. Sementara untuk Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime pada sektor layar, ponsel ini menerapkan tipe layar lengkung 2.5 D yang memiliki lebar layar 5.0 inchi atau lebih kecil dibanding dengan seri sebelumnya yang menggunakan layar berukuran 5,2 inchi. Tapi sayangnya, Samsung belum membekalinya dengan tipe layar Super AMOLED melainkan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar ~294 ppi pixel density. Selain itu, Samsung juga telah membekali layar pada Samsung Galaxy J5 Prime dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass untuk melindungi layarnya dari goresan ataupun benturan.

Samsung Galaxy J5 Prime

Sementara untuk Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime pada sektor dapur pacunya, ponsel 4G LTE ini dipersenjatai dengan Chipset Exynos 7570 dipadukan denga processor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang didukung dengan RAM 2 GB yang mampu memberikan kinerja cukup reponsif untuk menjalankan berbagai aplikasi seperti menonton video, bermain game ataupun aktifitas multitasking dengan lancar. Sementara untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy J5 Prime berjalan pada OS Android Marshmallow yang dipadukan dengan user interface dengan TouchWiz UI. Lalu sebagai media penyimpanannya Samsung menyematkan memori internal berkapasitas cukup luas yakni 16 GB dan dapat diperluas dengan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 256 GB.

Sementara untuk sektor fotografi, Harga Samsung Galaxy J5 Prime yang dibanderol lebih tinggi dibanding dengan seri pendahulunya, membuat ponsel ini dibekali dengan kamera yang lebih jempolan, untuk sektor kamera depan, Samsung menyematkan lensa beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur Aperture  f/1.9, autofocus, LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR yang siap memanjakan segala aktifitas fotografi anda. Selain untuk kegiatan fotografi, kamera utama Samsung Galaxy J7 Prime bisa digunakan untuk aktifitas perekaman video beresolusi 1080p@30fps. Adapun untuk kamera depan, Samsung Galaxy J5 prime dibekali kamera beresolusi 5MP lengkap dengan fitur  Aperture  f/2.2, LED Flash yang siap memanjakan segala aktifitas foto selfie ataupun video call anda dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Lanjut pada sektor konektifitas, Untuk spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime pada sektor ini, Samsung telah melengkapinya dengan jaringan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps, 4G LTE untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, Ponsel Samsung Galaxy J5 Prime dibekali dengan tipe baterai Li-Ion berkapasitas 2400 mAh. Tidak ketinggalan juga, Samsung juga telah membekali perangkat ini dengan fitur Sensor fingerprint yang berfungsi sebagai fitur keamanan. Adapaun fitur unggulan dari Samsung Galaxy J5 Prime seperti Ultra Data Saving untuk menghemat pemakaian data, Power Saving Mode untuk menghemat penggunaan baterai, Carrier Matching dan Signal Max tetap tersedia di ponsel ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime

Samsung Galaxy J5 Prime
Harga Samsung Galaxy J5 Prime

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime

  • SIM : Dual SIM GSM - GSM
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 , LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 38(2600), 40(2300)
  • Tipe layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), Multitouch
  • Ukuran/Berat : 142.8 x 69.5 x 8.1 mm / 143 gram
  • Fitur : Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Jack : 3.5mm jack
  • Memori Internal : 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori Eksternal : microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
  • Internet : 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps, EDGE, GPRS, 4G LTE Cat4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, LE
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Kamera depan : 13 MP, f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Kamera depan : 5 MP, f/2.2
  • Video Record : 1080p@30fps
  • baterai : Non-removable Li-Ion 2400 mAh
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • CPU : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • Browser : HTML5
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
  • Fitur : FM radio, Fingerprint, Active noise cancellation with dedicated mic

Harga Samsung Galaxy J5 Prime Terbaru

  • Harga Samsung Galaxy J5 Prime Baru : Rp. 2.799.000,-
  • Harga Samsung Galaxy J5 Prime second :
Sebagai tambahan, Harga Samsung Galaxy J5 Prime tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, dan harga di setiap daerah tentunya juga berbeda-beda, tapi kemungkinan tidak beda jauh dengan harga tersebut diatas. Demikian ulasan singkat mengenai Samsung Galaxy J5 Prime, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime. Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://www.jendelagadget.com/

Baca juga
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Prime



Demikianlah Artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime Terbaru By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime Terbaru By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime Terbaru By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-spesifikasi-dan-harga-samsung_23.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag :

0 Response to " Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime Terbaru By Suhendar"

Posting Komentar