Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo R5, Ponsel Tertipis Octa-Core RAM 2 GB By Suhendar

Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo R5, Ponsel Tertipis Octa-Core RAM 2 GB By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo R5, Ponsel Tertipis Octa-Core RAM 2 GB By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo R5, Ponsel Tertipis Octa-Core RAM 2 GB By Suhendar

lihat juga


Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo R5, Ponsel Tertipis Octa-Core RAM 2 GB By Suhendar

Artikel Oppo, Artikel Oppo R5,

Spesifikasi dan Harga Oppo R5 - Oppo R5 merupakan jajaran produk smartphone high end dari vendor asal China, Oppo yang dirancang dengan desain yang sangat tipis dan ringan dengan memiliki ukuran 148.9 × 74.5 × 4.85 mm dan bobot 155 gr. Dipadukan dengan layar super amoled berukuran 5,2 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels serta kerapatan layar ~423 ppi pixel density, Smartphone Oppo R5 menawarkan tampilan layar yang tajam dan mengaggumkan serta nyaman untuk menonton video, browsing ataupun bermain game. Selain itu, Layar pada smartphone ini juga telah dilapisi dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang berfungsi untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan.

Spesifikasi dan Harga Oppo R5

Sementara untuk sektor dapur pacunya, Oppo R5 dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang didukung dengan prosesor Octa-Core berkecepatan 1.5GHz plus RAM 2GB serta GPU Adreno 330 sebagai pengolah grafisnya. Dapur pacu tersebut mampu memberikan performa cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multi media seperti menonton video, bermain game dan juga aktivitas multi tasking dengan lancar dan cepat. Sementara untuk system operasinya, Ponsel Oppo R5 berjalan pada system operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) plus tampilan antar muka ColorOS 2.0. Sementara untuk sektor penyimpanannya, Oppo membekalinya dengan memori internal berkapasitas 16 GB tanpa didukung dengan memori eksternal.

Harga Oppo R5

Sebagai media untuk mengabadikan momen penting di sekitar anda, Ponsel Android Oppo R5 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR yang memberikan hasil fotografi yang optimal dengan warna yang tajam dan jelas.Sementara untuk sektor Kamera Depan beresolusi 5 MP dengan sudut pandang lensa 83 derajat bisa anda gunakan untuk aktivitas foto selfie dengan kualitas hasil jepretan yang optimal serta video call.

Lanjut pada sektor konektivitas, Oppo membekali R5 dengan konektivitas cukup lengkap tapi sayang tidak dilengkapi NFC. Anda bisa menikmati jaringan internet berkecepatan 4G, dan dukungan USB OTG, Bluetooth 4.0, beserta 5G Wi-Fi 802.11 b/g/n/a. Sedangkan untuk navigasi, anda bisa mengandalkan GPS dengan dukungan A-GPS+Glonass. Sementara untuk dayanya, Ponsel Oppo R5 dibekali dengan tipe baterai Li-Po berkapasitas 2000 mAh.

Spesifikasi Oppo R5

  • Sim Card : Micro SIM
  • Dimensi : 148.9 × 74.5 × 4.85 mm
  • Berat : 155 g
  • Layar : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~423 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3, Color OS 2.0
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : –
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC, USB OTG
  • OS : ColorOS 2.0, based on Android 4.4
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core 1.5GHz  (MSM8939)
  • GPU :  Adreno 330
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Video Record : 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps
  • Baterai : Li-Po 2000 mAh.

Harga Oppo R5 Terbaru

  • Harga Oppo R5 baru : Rp 3.499.000,-
  • Harga Oppo R5 second : Rp 2.750.000,-
Sebagai tambahan,Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan untuk harga di setiap wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Oppo R5 tersebut diatas.

Demikian ulasan singkat mengenai Hp Android Oppo R5, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Ponsel Oppo R5 Terbaru. Terima kasih dan Semoga bermanfaat. Jendela Gadget



Demikianlah Artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo R5, Ponsel Tertipis Octa-Core RAM 2 GB By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo R5, Ponsel Tertipis Octa-Core RAM 2 GB By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo R5, Ponsel Tertipis Octa-Core RAM 2 GB By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-spesifikasi-dan-harga-oppo-r5.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo R5, Ponsel Tertipis Octa-Core RAM 2 GB By Suhendar"

Posting Komentar