Berikut Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Jade Terbaru By Suhendar

Berikut Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Jade Terbaru By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Jade Terbaru By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Jade Terbaru By Suhendar

lihat juga


Berikut Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Jade Terbaru By Suhendar

Artikel Acer, Artikel Acer Liquid Jade,

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Jade - Acer Liquid Jade dirancang sebagai perangkat selular entry level yang hadir dengan mengusung fitur dual SIM dipadukan desain yang ramping dan ringan dengan memiliki dimensi 140.5 x 69 x 7.5 mm dan berat 110 gr membuat smartphone besutan vendor asal Taiwan ini sangat nyaman dalam genggaman. Dengan dibekali dapur pacu yang handal serta tampilan antar muka yang nyaman, Acer Liquid Jade sangat ideal untuk menikmati  berbagai aktivitas baik hiburan maupun bisnis, seperti browsing internet, mendengarkan radio, menonton video, bermain game atau hiburan multimedia lainnya.

Untuk spesifikasi Acer Liquid Jade pada sektor layar, perangkat ini dibekali dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen 5.0 inchi beresolusi 720 x 1280 dengan 16 juta kedalaman warna yang dapat memberikan tampilan gambar yang tajam dan jernih.Dengan  mengusung  teknologi IPS ini akan menghasilkan gambar dengan warna yang lebih cerah dan alami dengan sudut pandang ekstra lebar hingga 1700. Selain itu, layar pada ponsel ini sudah bersifat multitouch dengan titik sentuh hingga 5 jari, adapun sebagai pelindung layar, dengan Harga Acer Liquid Jade yang dibanderol dikisaran 2 jutaan, pihak produsen telah membekalinya dengan proteksi layar corning gorilla glass 3

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Jade

Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Jade Terbaru
Harga Acer Liquid Jade
Untuk Spesifikasi Smartphone Acer Liquid Jade pada sektor dapur pacunya, perangkat ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6582 didukung dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,3GHz Cortex-A7, RAM 1 GB serta GPU Mali 400 yang mampu memberikan performa cukup handal untuk menjalankan berbagai konten multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan cepat dan lancar tanpa hambatan. Sementara untuk sistem operasinya, Acer Liquid Jade berjalan pada Android OS, v4.4.2 (KitKat). Lalu sebagai media penyimpanan, Acer membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan masih dapat diperluas dengan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Sebagai media fotografi, Ponsel pintar Acer Liquid Jade dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels yang didukung dengan fitur , autofocus, optical image stabilization, LED flash, Geo-tagging, face detection, HDR yang mampu memberikan hasil fotografi dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Selain itu, kamera utama tersebut bisa anda gunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps. Sementara untuk kamera depan beresolusi 2 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang cukup jernih.

Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Jade Terbaru

Harga HP Acer Liquid Jade

Lanjut pada sektor konektivitas, Ponsel Acer Liquid Jade telah dilengkapi jaringan 3G, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Edge, GPRS, Bluetooth dan Wi-Fi. Dengan memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Untuk sektor daya, Acer Liquid Jade dibekali dengan baterai Li-Ion dengan kapasitas  2100 mAh.

Spesifikasi Acer Liquid Jade

  • SIM card : Dual SIM GSM-GSM
  • Jaringan : GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density) Multitouch up to 5 fingers, Gorilla Glass 3
  • Ukuran/Berat : 140.5 x 69 x 7.5 mm / 110 g
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 GPU Mali 400
  • Memory Internal : 8 GB Storage
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • RAM : 1 GB
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, optical image stabilization, LED flash, Geo-tagging, face detection, HDR
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Video Record : 1080p@30fps
  • Internet : 3G, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth : v4.0 with A2DP
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Baterai : Li-Ion 2100 mAh battery

Harga Acer Liquid Jade Terbaru

  • Harga Acer Liquid Jade Baru : Rp. 2.000.000,-
  • Harga Acer Liquid Jade Second : Rp. 1.650.000,-
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan untuk harga di setiap wilayah kota anda tentunya ada perbedaan,tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Acer Liquid Jade tersebut diatas.

Demikian ulasan singkat mengenai Ponsel  Acer Liquid Jade, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Jade. Terima kasih dan Semoga bermanfaat. Jendela Gadget



Demikianlah Artikel Berikut Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Jade Terbaru By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Jade Terbaru By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Jade Terbaru By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-spesifikasi-dan-harga-hp-acer.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Spesifikasi dan Harga HP Acer Liquid Jade Terbaru By Suhendar"

Posting Komentar