Berikut Harga Huawei Y5 II Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar

Berikut Harga Huawei Y5 II Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Huawei Y5 II Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Huawei Y5 II Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Huawei Y5 II Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar

Artikel Huawei, Artikel Huawei Y5 II,

Harga Huawei Y5 IIHuawei Y5 II merupakan jajaran produk ponsel terbaru keluaran vendor asal negeri Tirai Bambu, Huawei yang diluncurkan untuk menyasar segmen pasar kelas menengah dengan menawarkan spesifikasi serta fitur-fitur terkini untuk mempermudah segala aktifitas komunikasi ataupun hiburan sehari-hari. Berbeda dengan seri pendahulunya, Huawei Y5 II hadir dengan membawa sejumlah pembaruan pada fitur-fiturnya sehingga membuat smartphone ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri dibanding dengan seri sebelumnya. Dengan adanya pembaruan tersebut, tentu Harga Huawei Y5 II dibanderol sedikit lebih mahal dibanding dengan sang kakak Huawei Y5. Harga yang yang sdikit lebih mahal tersebut tentu sudah disesuaikan dengan spesifikasi yang diusung Huawei Y5 II. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkap dari ponsel besutan Huawei tersebut, simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Huawei Y5 II

Harga Huawei Y5 II Terbaru dan Spesifikasi Lengkap
Harga Huawei Y5 II
Secara tampilan, Huawei Y5 II memiliki desain yang sederhana, dimana pada sektor ini, Huawei menggunakan material plastik untuk membalut bodinya yang dipadukan dengan frame metal pada sisi samping bodi sehingga membuat tampilannya tampak elegan dan mewah. Untuk dimensinya sendiri, ponsel Huawei Y5 II memiliki dimensi keseluruhan 143.8 x 72 dengan ketebalan 8.9 mm dan berat 135 gram, dengan memiliki ukuran yang tidak terlalu tebal serta bobot yang ringan membuat perangkat ini cukup nyaman dalam genggaman. Sementara untuk Spesifikasi Huawei Y5 II pada sektor layar, pihak produsen membekalinya dengan layar berukuran 5.0 inchi yang mengusung panel layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors beresolusi Full HD 720 x 1280 pixels, selain itu, layar pada smartphone ini juga sudah bersifat multitouch tapi sayangnya Huawei belum melengkapinya dengan proteksi layar sebagai pelindung layar.

Untuk spesifikasi Huawei Y5 II pada sektor dapur pacu, ponsel ini dipersenjatai chipset Mediatek MT6582 didukung prosesor Quad-core dengan clock speed 1.3 GHz Cortex-A7, RAM 1GB serta GPU Mali-400MP2 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan kinerja cukup reponsif sehingga segala aktifitas seperti menonton video, bermain game ataupun multitasting menjadi lebih menyenangkan. Sementara untuk system operasinya, Huawei Y5 II berjalan pada OS Android Lollipop yang dipadukan dengan user interface EMUI 3.1. lalu sebagai media penyimpanan, Huawei membekalinya dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan dapat diperluas dengan dukungan slot kartu memori microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Harga Huawei Y5 II

Harga Huawei Y5 II Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Lanjut pada sektor fotografi, smartphone Huawei Y5 II dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8MP lengkap dengan fitur-fitur pendukungnya seperti , autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, HDR, panorama yang siap memanjakan dalam setiap aktifitas fotografi anda. Selain itu, kamera utama pada perangkat ini bisa difungsikan sebagai perekaman video. Sementara untuk sektor kamera depan, Huawei menyematkan lensa beresolusi 2MP yang cukup optimal untuk kegiatan foto selfie ataupun video call.

Untuk sektor konektifitas, Ponsel Huawei Y5 II telah dilengkapi dengan jaringan 3G, HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya dengan cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, Huawei Y5 II dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2200 mAh.

Spesifikasi Huawei Y5 II 

  • Multiple SIM : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by
  • Jaringan : GSM / HSPA / LTE
  • Tipe layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 5.0 inches 720 x 1280 pixels
  • Ukuran/Berat : 143.8 x 72 x 8.9 mm 135 gram
  • Fitur : Vibration; MP3, WAV ringtones
  • Jack : 3.5mm jack
  • Memory Internal : 8 GB, 1 GB RAM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
  • Konektifitas : 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, EDGE, GPRS, 4G LTE
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, LE
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Kamera belakang : 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 2 MP, LED flash
  • Video Record : Ya
  • Baterai : Removable Li-Po 2200 mAh battery
  • Chipset : 
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 Mediatek MT6582 Mali-400MP2
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Fitur: Accelerometer, proximity, compass - Document viewer - Photo/video editor

Harga Huawei Y5 II Terbaru

  • Harga Huawei Y5 II Baru : Rp. 1.600.000,-
  • Harga Huawei Y5 II second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa penberitahuan terlebih dahulu, harga untuk setiap wilayah ataupun toko hp di kota anda tentu ada perbedaan, tapi kemungkinan tidak akan beda jauh dengan Harga Huawei Y5 II tersebut diatas.

Demikian ulasan singkat mengenai ponsel 4G LTE Huawei Y5 II, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Y5 II Terbaru. Terima kasih dan semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Berikut Harga Huawei Y5 II Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Huawei Y5 II Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Huawei Y5 II Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-harga-huawei-y5-ii-terbaru-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Harga Huawei Y5 II Terbaru dan Spesifikasi Lengkap By Suhendar"

Posting Komentar