Berikut Harga Evercoss Winner T Selfie dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Harga 600 ribuan By Suhendar

Berikut Harga Evercoss Winner T Selfie dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Harga 600 ribuan By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Evercoss Winner T Selfie dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Harga 600 ribuan By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Evercoss Winner T Selfie dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Harga 600 ribuan By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Evercoss Winner T Selfie dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Harga 600 ribuan By Suhendar

Artikel Evercoss, Artikel Evercoss Winner T Selfie,

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Selfie

Evercoss Winner T Selfie merupakan salah satu jajaran produk ponsel murah keluaran vendor lokal, Evercoss yang hadir dengan menawarkan keunggulan pada sektor kamera, dimana smartphone ini telah dibekali teknologi Flip Kamera yang memungkinan penggunanya berfoto selfie dengan cara memutar kamera belakang dan merubahnya menjadi kamera depan. Selain menawarkan keunggulan pada sektor kamera, spesifikasi dapur pacu yang disematkan juga terbilang cukup mumpuni walau harga ponsel ini terbilang cukup terjangkau. lalu seperti apakah spesifikasi lengkapnya, simak ulasannya berikut ini.

Secara desain, tampilan Evercoss Winner T Selfie terlihat ramping dan elegan, dimana pada sektor ini, Evercoss menggunakan material plastik untuk membalut bodinya dengan desain melengkung pada setiap sisi sudutnya. Untuk dimensinya, ponsel ini memiliki dimensi keseluruhan 125 mm x 64.7 mm x 11.5 mm dan berat 127 gram. Sementara untuk spesifikasi Evercoss Winner T Selfie pada sektor layar, Evercoss membenamkan layar berukuran 4.0 inchi dengan mengusung panel layar LCD capacitive touchscreen, 16M colors beresolusi 480 x 800 pixels dengan tingkat kerapatan ~233 ppi pixel density.  Selain itu, layar pada ponsel ini sudah bersifat multitouch tapi sayangnya belum dibekali dengan proteksi layar sebagai pelindung layar.

Harga Evercoss Winner T Selfie

Harga Evercoss Winner T Selfie dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Harga 600 ribuan

Sementara untuk Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie pada sektor dapur pacunya, ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz didukung RAM 1GB serta GPU Mali 400MP2 sebagai pengolah gambarnya sehingga mampu memberikan kinerja yang reponsif saat menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking. Sementara untuk system operasinya, Evercoss Winner T Selfie berjalan pada OS Marshmallow 6.0. Adapun sebagai media penyimpanannya, Evercoss membekalinya dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan dapat diperluas dengan dukungan kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32GB.

Untuk sektor fotografi, Evercoss Winner T Selfie dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP didukung teknologi Flip Kamera yang memungkinan penggunanya berfoto selfie dengan cara memutar kamera belakang dan merubahnya menjadi kamera depan, sementara itu untuk memberikan hasil jepretan yang optimal kamera pada perangkat ini juga didukung dengan fitur-fitur seperti fitur autofocus, LED flash Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, digital zoom dan fitur panorama. Selain untuk kegiatan fotografi, kamera pada Evercoss Winner T Selfie bisa anda gunakan untuk merekam video beresolusi 720p@30fps.

Harga Evercoss Winner T Selfie dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Harga 600 ribuan

Spesifikasi HP Evercoss Winner T Selfie

Lanjut pada sektor konektivitas, Evercoss Winner T Selfie telah dibekali dengan jaringan 3G HSPA 21.1/5.76 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dengan cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS, EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat  Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor dayanya, Evercoss Winner T Selfie dibekali baterai Li-ion berkapasitas 1600 mAh.

Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie

  • Dimensi : 125 mm x 64.7 mm x 11.5 mm
  • Berat : 127 gram
  • Warna : Black, White
  • Material : Plastik
  • Tipelayar :  LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 4.0 inches, 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
  • Pelindung : –
  • Fitur : Smart Screen Feature
  • OS : Android Marshmallow 6.0
  • Processor : Quad-core, 1.2 GHz
  • Memori : 8 GB (microSD, up to 32 GB)
  • Ram : 1 GB
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : 3G HSPA
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth :  v4.0, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
  • Kamera : 8 MP(Flip Kamera), Autofocus, Dual Led Flash, panorama, HDR
  • Video : 720p@30fps
  • Baterai : Li-Ion 1.650 mAh

Harga  Evercoss Winner T Selfie Terbaru

  • Harga Evercoss Winner T Selfie baru : Rp 699.000,-
  • Harga Evercoss Winner T Selfie second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa penberitahuan terlebih dahulu, harga untuk setiap wilayah ataupun toko hp di kota anda tentu ada perbedaan, tapi kemungkinan tidak akan beda jauh dengan Harga Evercoss Winner T Selfie tersebut diatas. Demikian ulasan singkat mengenai ponsel keluaran vendor local Evercoss, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Selfie.



Demikianlah Artikel Berikut Harga Evercoss Winner T Selfie dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Harga 600 ribuan By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Evercoss Winner T Selfie dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Harga 600 ribuan By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Evercoss Winner T Selfie dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Harga 600 ribuan By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-harga-evercoss-winner-t-selfie.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Harga Evercoss Winner T Selfie dan Spesifikasi, Ponsel Selfie Harga 600 ribuan By Suhendar"

Posting Komentar