Berikut Harga Advan i55 Terbaru dan Spesifikasi lengkap By Suhendar

Berikut Harga Advan i55 Terbaru dan Spesifikasi lengkap By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Harga Advan i55 Terbaru dan Spesifikasi lengkap By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Harga Advan i55 Terbaru dan Spesifikasi lengkap By Suhendar

lihat juga


Berikut Harga Advan i55 Terbaru dan Spesifikasi lengkap By Suhendar

Artikel Advan, Artikel Advan i55,

Spesifikasi dan Harga Advan i55Advan i55 merupakan salah satu jajaran smartphone entry level keluaran vendor Advan yang hadir dengan menawarkan spesifikasi dan teknologi fitur terkini yang akan memberikan kemudahan serta kenyamanan saat berkomunikasi ataupun mengakses informasi. Didukung teknologi jaringan terbaru 4G LTE memungkinkan anda mengakses data lebih cepat, seperti live streaming, download ataupun upload.

Smartphone Advan i55 ini mengusung layar IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720×1280. Sementara untuk sector dapur pacunya, Advan i55 dibekali dengan prosesor quad core yang berkecepatan 1,0GHz didukung RAM 2 GB dan GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafisnya. Sebagai media media penyimpanan, Advan membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 16GB dan dapat diperluas dengan menggunakan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Harga Advan i55 Terbaru dan Spesifikasi lengkap

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid i55


Sebagai media fotografinya, Ponsel pintar Advan i55 ini dibekali dengan kamera utama yang berkekuatan13MP lengkap dengan fitur LED flash dan autofokus.sedangkan untuk  kamera depan berkekuatan 5MP.yang bisa anda gunakan untuk aktifitas foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih.

Pada sektor konektifitas, Advan i55 telah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSPA, Dual SIM, Wifi, Bluetooth, GPS, USB OTG dan port USB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk sektor daya, Advan i55 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2400mAh.

Spesifikasi Advan i55

  • Layar :  5.5'' HD (1280x720) IPS Battery Smartphone 2400 mAh 
  • RAM : 2 GB
  • Internal Memory : 16 GB 
  • Processor : Quad Core 1.0 GHz 
  • Kamera Belakang : 13MP 
  • Kamera Depan : 5MP 
  • Sim Card : 4G LTE + GSM
  • External Memory :  up to 32 GB

Harga Advan i55 Terbaru

  • Harga Advan i55 baru :  Rp1.343.000,-
  • Harga Advan i55 second : Rp 1.000.000,-
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak akan beda jauh dengan Harga Advan i55 tersebut diatas.

Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Advan i55, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Advan i55 Terbaru, Semoga bermanfaat. http://www.jendelagadget.com/



Demikianlah Artikel Berikut Harga Advan i55 Terbaru dan Spesifikasi lengkap By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Harga Advan i55 Terbaru dan Spesifikasi lengkap By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Harga Advan i55 Terbaru dan Spesifikasi lengkap By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-harga-advan-i55-terbaru-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Harga Advan i55 Terbaru dan Spesifikasi lengkap By Suhendar"

Posting Komentar