Berikut Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru By Suhendar

Berikut Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru By Suhendar

lihat juga


Berikut Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru By Suhendar

Artikel Harga HP Smartfren 4G LTE, Artikel Smartfren,

Harga HP Advan 4G LTE Terbaru – Terus tumbuhnya kebutuhan smartphone sebagai sarana komunikasi dari waktu ke waktu membuat para produsen smartphone terus berlomba-lomba dengan merilis produk-produk terbarunya yang menawarkan segala keunggulan serta kualitas dari setiap produk yang dirilisnya, mulai dari segi desain, spesifikasi ataupun fitur yang disematkan. Dari beberapa keunggulan smartphone yang saat ini sedang jadi tren adalah teknologi 4G LTE, dimana dengan adanya teknologi jaringan ini, segala kebutuhan mengakses informasi dari internet menjadi lebih cepat dan anti lelet sehingga akan memberikan kenyamanan serta kepuasan konsumen saat berjelajah di dunia maya.

Berbagai produk smartphone 4G LTE besutan dari beberapa produsen smartphone sudah banyak yang beredar dipasar smartphone Tanah Air yang tentu memiliki kualitas serta harga yang berbeda-beda tergantung dari spesifikasi yang diusungnya. Nah, Tahun 2016 ini, produk-produk ponsel vendor lokal, Smartfren pun tetap mengisi ruang-ruang di pasar gadget. Yang menjadi prioritas adalah gadget dengan jangkauan jaringan 4G LTE. Jaringan ini sedang dikembangkan di Indonesia diikuti oleh perilisan sejumlah seri-seri terbaru dari berbagai merek gadget yang mendominasi pasar Indonesia. Smartfren juga tak ketinggalan dengan sejumlah seri gadget untuk jangkauan jaringan 4G LTE. Nah, bagi anda yang ingin memiliki ponsel Smartfren 4G LTE, berikut kami sajikan Daftar Harga Smartfren 4G LTE terbaru :

Smartfren Andromax R

Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru

Smartfren Andromax R ditawarkan di pasar dengan kisaran harga sekitar Rp. 1.599.000,-. Tetap dengan format dual SIM Card yang sepertinya selalu menjadi favorit di segmen tanah air, ponsel ini sudah bisa digunakan untuk jaringan 4G LTE. Ukuran layarnya 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel, serta telah didesain dengan teknologi IPS capacitive touchscreen. Memori internal gadget ini sebesar 8 GB dan ada tambahan slot micro SD hingga 32 GB. Prosesor yang digunakan adalah chipset Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410, dengan kecepatan Quadcore 1,2 GHz Cortex-A53 dan dapur pacu GPU Adreno 306. Meski cuma dilengkapi oleh RAM 1 GB, ponsel ini sudah bisa bekerja dengan sangat bagus ditambah oleh fitur kamera 8 MP dan 5 MP. Kapasitas baterai sebesar 2200 mAH dari Li-Ion.

Smartfren Andromax Q

Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru

Ponsel Smartfren Andromax Q dibandrol dengan harga rata-rata Rp 1.299.000,-. Didesain dengan layar berukuran 4,5 inchi dari TFT Capacitive touchscreen dan resolusi sebesar 480 x 854 piksel. Kapasitas memori internalnya sebesar 8 GB lengkap dengan tambahan slot MicroSD hingga 32 GB. Prosesornya menggunakan Qualcomm MSM8916, Quadcore 1,2 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306. Kinerjanya cukup lumayan meski hanya memiliki RAM 1 GB. Fitur kameranya terdiri dari lensa 5 MP dan 2 MP. Untuk kapasitas baterainya sebesar  2000 mAH.

Smarftren Andromax Qi

Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru

Harga baru Smartfren Andromax Qi ini sekitar Rp 1.299.000,- dan berformat dual SIM untuk jaringan 4G LTE. Ukuran layarnya sebesar 4,5 inchi dengan resolusi 480 x 854 piksel dari TFT Capacitive touchscreen. Pemakaian untuk kapasitas memori internal pun cukup standar yaitu sebesar 8 GB. Anda bisa menambahkan memori tambahan hingga 32 GB. Chipset Qualcomm MSM8916, Quadcore 1,2 Ghz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 306. Dengan RAM sebesar 1 GB, ponsel ini cukup tangguh untuk pemakaian standar. Fitur kameranya terdiri dari 5 MP dan 2 MP dengan baterai dari Li-Ion 1900 mAH.

Smartfren Andromax Es

Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru

Harga baru Smartfren Andromax Es cukup murah yaitu Rp 999.000,-. Dengan nilai kurang dari 1 juta Rupiah, ponsel ini sudah menunjang jaringan 4G LTE dengan format Dual SIM. Ukuran layarnya sebesar 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Memori internalnya sebesar 8 GB bersama tambahan slot MicroSD hingga 32 GB. Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm MSM8916 Quadcore 1,2 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 306. Kapasitas RAM sebesar 1 GB dan dua lensa kamera masing-masing 5 MP.

Smartfren Andromax Ec

Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru

Smartfren Andromax Es hadir dengan mengusung fitur dual SIM CDMA-GSM dipadukan dengan layar 4" WVGA 480 x 800 pixels yang memberikan pengalaman visual yang tajam. Navigasi di atas layar  yang memiliki respons hingga 5 titik sentuh  secara bersamaan terasa lancar tanpa hambatan.

Untuk dapur pacunya, Smartfren Andromax Es dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 didukung prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53, RAM 1 GB serta GPU Adreno 306 sebagai pengolah grafisnya. Sementara untuk system operasinya, Andromax Es berjalan pada Android OS, v5.0 Lollipop. sebagai media penyimpanan, Smartfren Andromax Es dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan dapat diperbesar dengan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Sebagai media fotografi, Smartfren Andromax Es dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dilengkapi fitur Autofocus, LED Flash. Sementara untuk kamera depan dengan resolusi 5 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih.  Sementara untuk harganya, Smartphone berteknologi 4G LTE dibanderol Rp 999.000,-.

Demikian ulasan mengenai Daftar Harga Smartfren 4G LTE, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk bahan perbandingan sebelum membeli ponsel besutan Smartfren ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Baca juga : Harga Samsung Galaxy J Series Terbaru



Demikianlah Artikel Berikut Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-daftar-harga-hp-smartfren-4g.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Daftar Harga HP Smartfren 4G LTE Terbaru By Suhendar"

Posting Komentar