Berikut Spesifikasi dan Harga Huawei Y6, Ponsel Android Lollipop Usung Kamera 8MP RAM 1 ROM 8GB By Suhendar

Berikut Spesifikasi dan Harga Huawei Y6, Ponsel Android Lollipop Usung Kamera 8MP RAM 1 ROM 8GB By Suhendar - Hallo Sobat yang saat ini sedang mengunjungi dan membaca Harga HP Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Berikut Spesifikasi dan Harga Huawei Y6, Ponsel Android Lollipop Usung Kamera 8MP RAM 1 ROM 8GB By Suhendar, saya telah menyediakan ulasan selengkap-legkapnya dari mulai harga, spesifikasi dan berikut gambarnya. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, berikut ulasanya.

Judul Postingan : Berikut Spesifikasi dan Harga Huawei Y6, Ponsel Android Lollipop Usung Kamera 8MP RAM 1 ROM 8GB By Suhendar

lihat juga


Berikut Spesifikasi dan Harga Huawei Y6, Ponsel Android Lollipop Usung Kamera 8MP RAM 1 ROM 8GB By Suhendar

Artikel Huawei, Artikel Huawei Y6,

Spesifikasi dan Harga Huawei Y6

Harga Huawei Y6Huawei Y6 merupakan salah satu jajaran produk ponsel berbasis android persembahan vendor asal Tiongkok, Huawei yang hadir dengan mengusung fitur dual SIM dipadukan desain yang elegan  dan ramping dengan memiliki dimensi keseluruhan 143.5 x 72.1 x 8.5 mm dan berat 125 gram sehingga membuat perangkat ini cukup nyaman dalam genggaman tangan. Dibekali dengan layar  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M yang memiliki bentang layar 5.0 inchi beresolusi 1280 x 720 pixels dengan kerapatan ~294 ppi pixel density, Huawei Y6 mampu memberikan tamilan layar yang tajam dan jernih sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten visual seperti menonton video, bermain game ataupun konten visual lainnya.

Sementara untuk spesifikasi Huawei Y6 pada sektor dapur pacunya, smartphone ini dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.1 GHz Cortex-A7 yang didukung RAM 1 GB serta GPU Adreno 304 sebagai pengolah grafis atau gambarnya. Dapur pacu tersebut mampu memberikan kinerja cukup optimal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking. Sementara untuk system operasinya, Smartphone Huawei Y6 sudah berjalan pada OS Android Lollipop. Lalu sebagai media peyimpanannya, Huawei Y6 dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan dapat diperbesar dengan memori eksternal MicroSD hingga 128 GB yang memungkinkan anda untuk menyimpan data lebih banyak pada perangkat ini.

Harga Huawei Y6 Dual SIM

Harga Huawei Y6

Lanjut pada sektor Kamera, Ponsel Huawei Y6 dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP atau setara dengan 3264 x 2448 pixels dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama yang mampu memberikan hasil fotografi yang optimal dengan kualitas gambar yang jernih dan jelas. Selain itu, kamera tersebut mampu merekam video beresolusi  Full HD 1080p@30fps, dengan kualitas gambar cukup jernih dan bersih dari noise. Sedangkan untuk sektor kamera depan berkekuatan 2 MP bisa anda gunakan untuk foto selfie atapun video call.

Sementara untuk konektivitas, Smartphone Huawei Y6 telah dilengkapi jaringan 3G, HSDPA, GPRS, EDGE, Bluetooth dan Wi-Fi.  Dengan memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Untuk sektor daya, Smartphone ini dibekali tipe baterai Li-po berkapasitas 2200 mAh battery.

Spesifikasi Huawei Y6

  • SIM : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Jaringan : GSM / HSPA
  • Tipe layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 5.0 inches (~66.6% screen-to-body ratio)
  • Ukuran/Berat : 143.5 x 72.1 x 8.5 mm /125 gram
  • Jack : 3.5mm jack
  • Memory Internal : 8 GB 1 GB RAM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Konketifitas : 3G HSDPA 900 / 2100, EDGE, GPRS
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.1, LE
  • USB/Port : microUSB v2.0
  • Kamera belakang : 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : 2 MP
  • Video Record : 720p@30fps
  • baterai : Removable Li-Po 2200 mAh battery
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • CPU : Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 Adreno 304
  • GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
  • Fitur : Active noise cancellation with dedicated mic - Document viewer - Photo/video editor, Vibration; MP3, WAV ringtones

Harga Huawei Y6 Terbaru

  • Harga Huawei Y6 Baru : Rp. 1,500,000.00
  • Harga Huawei Y6 second : -
Sebagai informasi, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah dikota anda tentunya ada perbedaan, tapi secara umum tidak akan beda jauh dengan Harga Huawei Y6 tersebut diatas.

Demikian ulasan mengenai smartphone Huawei Y6, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Y6. Semoga bermanfaat. Jendela Gadget



Demikianlah Artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Huawei Y6, Ponsel Android Lollipop Usung Kamera 8MP RAM 1 ROM 8GB By Suhendar

Sekian ulasan Berikut Spesifikasi dan Harga Huawei Y6, Ponsel Android Lollipop Usung Kamera 8MP RAM 1 ROM 8GB By Suhendar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Berikut Spesifikasi dan Harga Huawei Y6, Ponsel Android Lollipop Usung Kamera 8MP RAM 1 ROM 8GB By Suhendar dan artikel ini url permalinknya adalah https://cekharga-hpterbaru.blogspot.com/2016/12/berikut-spesifikasi-dan-harga-huawei-y6.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,

0 Response to " Berikut Spesifikasi dan Harga Huawei Y6, Ponsel Android Lollipop Usung Kamera 8MP RAM 1 ROM 8GB By Suhendar"

Posting Komentar